Senin 10 Aug 2020 12:48 WIB

Penggawa Persib Jalani Latihan Perdana

Ada lima pemain Persib yang absen di latihan hari pertama ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, dalam tangkapan layar wawancara daring usai latihan perdana Persib Bandung, Senin (10/8).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, dalam tangkapan layar wawancara daring usai latihan perdana Persib Bandung, Senin (10/8).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kembali menjalani latihan tim setelah lima bulan para penggawanya berlatih mandiri. Sebanyak 22 pemain bergabung dalam latihan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (10/8).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengakui, para pemain antusias kembali ke lapangan. Menurutnya, para pemain senang bisa kembali latihan bersama tim.

"Hari ini adalah hari pertama latihan. Pemain sangat senang berada kembali di lapangan, motivasi mereka sangat tinggi," kata Robert usai latihan.

Sayangnya, Persib belum berlatih dengan pemain lengkap. Setidaknya ada lima pemain yang absen di latihan hari pertama ini. "Tiga pemain belum gabung, Zulham Zamrun baru jalani tes PCR, Luiz dan Geoffrey masih cari tiket dari Brasil dan Belanda untuk kembali ke sini. Febri dan Beckham masih di timnas," jelas Robert.

Robert menyebut jajaran pelatih akan menjalankan program latihan selama tujuh pekan hingga kompetisi dimulai. Robert berharap pemain terus menikmati program latihan. "Kami punya 22 pemain dan bisa bermain 11 vs 11 dan mereka menikmati permainan. Kami akan lakukan program latihan tujuh pekan," tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement