Senin 27 Apr 2020 12:38 WIB

Persib Bebaskan Waktu Latihan Mandiri

Program latihan ini pun bertepatan dengan awal bulan Ramadhan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memasuki pekan keempat latihan mandiri. Program latihan ini pun bertepatan dengan awal bulan Ramadhan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan kebebasan waktu latihan pada skuat Maung Bandung. Pelatih asal Belanda ini pun memberikan program dengan intensitas menengah.

"Kami anjurkan tetap berlatih bagi yang berpuasa. Sebaliknya, pemain yang lain punya keleluasaan dalam menggelar latihan di waktu yang paling nyaman menurut mereka dan di tempat tinggalnya," kata Robert dilansir dari laman resmi Persib, Senin (27/4).

Setiap bulan Ramadhan tiba, Persib selalu mengubah pola latihannya. Namun akibat pandemi virus corona ini, Persib pun harus melalui latihan dengan mandiri dipandu oleh jajaran pelatih.

Robert menyatakan, ini menjadi kesempatan pemain untuk bisa adaptasi di bulan Ramadhan. Mengingat pemain harus berlatih dalam keadaan puasa. "Ini jadi kesempatan bagi pemain untuk beradaptasi di awal Ramadhan untuk mereka yang berlatih dalam keadaan puasa," kata dia menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement