Stadeo Gelar Live Room Duel Prancis Vs Polandia di Euro 2024

Prancis akan berusaha menang besar untuk menjadi juara Grup D.

Stadeo
Stadeo Indonesia
Red: Israr Itah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Prancis sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, sementara Polandia sudah pasti tersingkir dari perhelatan Euro 2024. Namun, pertemuan kedua tim pada laga terakhir Grup D di Signal Iduna Park, Dortmund, Selasa (25/6/2024) mulai pukul 23.00 WIB tetap menarik dinanti.
Akankah Kylian Mbappe dan Robert Lewandowski bermain pada laga ini dan beradu ketajaman? Akankah Polandia bisa menjaga kehormatannya dengan menaklukkan salah satu tim unggulan Prancis sebelum angkat koper dari Jerman? Ataukah Prancis yang bisa memetik kemenangan sekaligus memastikan status sebagai juara Grup D?

Baca Juga

Sobat Republika bisa mengikuti Live Reaction laga ini persembahan Stadeo pada link berikut.


Kreator live reaction ini adalah Bolatransfers, dengan host Hendi. Tersedia hadiah Rp 100 ribu hanya dengan mengikuti kuis di live room Stadeo ini.

Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps meminta anak-anak asuhnya untuk tidak menganggap remeh Polandia. Deschamps meyakini jika Polandia akan berupaya menampilkan yang terbaik, meski sudah dipastikan tak bisa lolos ke babak 16 besar.

"Kami selalu memberikan rasa hormat yang tinggi terhadap lawan kami. Saya yakin kami akan menghadapi tim yang akan melakukan yang terbaik untuk menang," tegas Deschamps di laman resmi UEFA.

Polandia sudah dipastikan tak akan bisa lolos ke babak selanjutnya setelah sebelumnya menelan dua kekalahan beruntun dari Belanda 1-2 dan Austria 1-3.

"Ini adalah level tertinggi dalam sepak bola, jadi kami tidak berharap tim Polandia ini akan lengah," kata Deschamps.

Prancis sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Euro 2024. Namun tentu mereka ingin melenggang ke fase gugur dengan status juara grup agar bertemu lawan lebih mudah di ronde pertama.

Adrien Rabiot serta kolega wajib mengamankan poin penuh ketika menghadapi Polandia dengan skor telak agar memuluskan mereka mengamankan tempat pertama. Saat ini, Prancis menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup D dengan torehan empat poin dari dua laga, hasil mengalahkan Austria 1-0 dan menahan imbang Belanda 0-0.

 

 
Berita Terpopuler