Stadeo Gelar Live Reaction Spanyol Vs Italia Jumat Dini Hari Nanti

Spanyol vs Italia bertemu di Veltins Arena, Jumat (21/6/2024) pukul 02.00 WIB.

dok Stadeo Indonesia
Stadeo Indonesia gelar live room pertandingan Grup B Euro 2024 antara Spanyol vs Italia, Jumat (21/6/2024) pukul 02.00 WIB.
Red: Israr Itah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Spanyol akan berebut tiket ke babak 16 besar Euro 2024 lebih cepat dengan Italia di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jumat (21/6/2024) pukul 02.00 dini hari WIB. Siapa pun pemenang laga ini akan menyusul tuan rumah Jerman sebagai tim pertama yang melaju ke babak 16 besar.

Namun yang menarik adalah nama besar kedua tim ini serta performa apik yang mereka tunjukkan belakangan. Italia berstatus juara bertahan Euro, mengalahkan Spanyol di semifinal. Namun Azzurri gagal lolos ke Piala Dunia 2022. Sementara Spanyol tampil konsisten di panggung besar dengan talenta muda dan permainan menyerang nan indah.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang pada matchday kedua Grup B ini? Siapkah Italia meladeni permainan posession football milik Spanyol yang diinisiasi para pemain muda Barcelona?

Sobat Republika bisa mengikuti Live Reaction laga ini persembahan Stadeo pada link berikut.

 

Kreator live reaction ini adalah garis tengah, dengan host Jordan. Tersedia hadiah Rp 100 ribu hanya dengan mengikuti kuis di live room Stadeo ini.

Dari tiga pertemuan sebelumnya, kedua negara saling berjumpa pada babak semifinal, dimulai dari semifinal Euro 2020 ketika Spanyol menang 4-2 dalam adu penalti setelah bermain imbang 1-1.

Dan dua pertemuan berikutnya tersaji pada dua semifinal UEFA Nations League 2021 dan 2023. La Roja keluar sebagai pemenang dengan skor yang sama yaitu 2-1.

"Italia adalah pesaing di setiap kompetisi internasional. Spanyol vs Italia adalah pertandingan klasik, bisa dengan mudah menjadi final. Mereka memiliki pemain hebat, pelatih hebat, dan budaya sepak bola yang nyata," kata pelatih Spanyol Luis de la Fuente, dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis (20/6/2024).

"Mereka adalah salah satu tim nasional yang hebat. Saya yakin ini akan menjadi pertunjukan yang hebat dan pertandingan yang hebat. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkannya," tambahnya.

Sementara itu, pelatih Italia Luciano Spalletti mengatakan semua laga di Euro adalah final. "Kami ingin memainkan gaya sepak bola yang sama seperti yang kami mainkan saat melawan Albania dan mengukur diri kami melawan salah satu Euro tim terkuat di Eropa," kata pelatih 65 tahun itu.

 

 
Berita Terpopuler