Live Room Stadeo: Bahas Tuntas Laga Denmark Vs Inggris di Euro 2024, Siapa Pemenangnya?

Inggris akan lolos ke 16 besar jika mengalahkan Denmark.

Red: Israr Itah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Denmark akan menghadapi Inggris pada matchday kedua Grup C Euro 2024, Kamis (20/6/2024) pukul 23.00 WIB. Akankah Inggris bisa menunjukkan permainan apik layaknya calon juara setelah tampil buruk pada laga perdana meskipun berhasil mengamankan kemenangan? Mampukah the Three Lions menyusul Jerman di Grup A lolos ke babak 16 besar dengan kemenangan atas Denmark?
Atau justru yang terjadi sebaliknya, Denmark meledakkan Inggris untuk melapangkan jalan ke 16 besar dalam laga di Volkparkstadion, Hamburg?

Baca Juga

Sobat Republika bisa mengikuti pembahasannya di Live Room Stadeo pada link berikut ini.

Bagi yang ingin bergabung ngobrol langsung seputar laga Polandia vs Belanda, jangan sampai ketinggalan dan langsung join ke Live Room Stadeo. Live Room akan mulai pada jam 20.00 WIB, dengan Host Yamin dan kreator KOFPLI Bolatransfers.

Dalam laga yang ditayangkan RCTI serta Vision+ ini, Inggris lebih diunggulkan. Namun performa di luar ekspektasi sebagai favorit untuk Euro 2024 meski mengalahkan Serbia 1-0 menjadi catatan.

“Tim ini masih bersatu. Semua orang mengharapkan kami lolos. Masih banyak kerja keras yang harus dilakukan," kata pelatih Inggris Gareth Southgate.

Denmark bisa membalas dendam melawan Inggris, yang mengalahkan mereka 2-1 di semifinal Euro 2020.

Denmark bermain imbang 1-1 dengan Slovenia dalam pertandingan pembuka mereka pada hari Sabtu, suatu sore yang penuh dengan emosi saat kembalinya gelandang Christian Eriksen ke Euro. Tiga tahun setelah ia mengalami serangan jantung saat bermain di turnamen terakhir, Eriksen mencetak satu-satunya gol Denmark dalam laga ini.
 

 
Berita Terpopuler