Keren, Tri Adinata Guru Viral dari Medan Diajak Alan Walker Meriahkan Konser di Jakarta

Tri Adinata, guru di Medan, viral setelah meng-cover lagu Not You Alan Walker.

EPA/BRITTA PEDERSEN
Musisi Alan Walker mengundang guru yang viral karena meng-cover lagunya, Tri Adinata, untuk meriahkan Walkerworld di Jakarta.
Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Alan Walker memberi kejutan panggilan video kepada seorang guru di Medan, Sumatra Utara, bernama Tri Adinata. Dia bahkan mengundangnya untuk tampil bersama murid-muridnya dalam pertunjukan Walkerworld di Jakarta pada 8 Juni 2024.

Dalam keterangan pers promotor Color Asia Live yang diterima di Jakarta, Jumat (17/5/2024), Tri merupakan seorang guru di salah satu sekolah swasta di Medan. Dia menarik perhatian publik saat mengajak murid-muridnya melakukan cover lagu "Not You" milik Alan Walker pada 2023.

Baca Juga


Video tersebut diunggah ke akun TikTok miliknya dan berhasil ditonton sebanyak 39 juta kali. Bahkan, Alan Walker ikut mengapresiasi video cover tersebut dan memberikan reaksi terpukau untuk penampilan mereka.

Tri Adinata kembali mengapresiasi Alan Walker lewat lagu “Who I Am" dan mengajarkan lagu tersebut kepada murid-muridnya. Oleh sebab itu, Walker memutuskan untuk mengundang Tri bersama murid-muridnya dalam pertunjukan Walkerworld di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta Utara pada 8 Juni 2024.

"Ini bukan hanya tentang menghadirkan momen yang penuh keceriaan, tetapi juga tentang mendorong bakat muda lokal dan membantu mereka mengejar impian mereka," kata Walker ketika memberi kejutan panggilan video untuk Tri.

Kabar tersebut pun disambut dengan baik oleh sang guru dan para siswa. Menurut mereka, ini merupakan kesempatan emas yang tidak akan dilewatkan karena dapat berbagi panggung bersama musisi mancanegara tersebut.

Walker akan menggelar konser Walkerworld pada 8 Juni 2024 di  Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta Utara. Tiket konsernya dibanderol mulai Rp 750ribu sampai Rp 10,5 juta.

 
Berita Terpopuler