Anak di Sukabumi Tega Bunuh Ibunya yang Sedang Tertidur, Ini Motifnya

Kepada warga, Ali mengaku telah membunuh ibunya.

Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)
Rep: Fauzi Ridwan Red: Teguh Firmansyah

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- R (26 tahun) tega menusuk ibunya Inas (45 tahun) hingga tewas menggunakan garpu tanah di rumah mereka di Kampung Cilandak, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Senin (13/5/2024) sore. Pelaku merasa kesal karena dimarahi oleh korban.

"Kejadian kemarin baru ketahuan hari ini pagi tadi," ucap Kasatreskrim Polres Sukabumi Kabupaten AKP Ali Jupri, Selasa (14/5/2024).

Baca Juga

Ia mengatakan, pelaku menusuk korban beberapa kali saat korban tengah tidur hingga terdapat luka di bagian dada, leher dan muka. Korban dianiaya hingga meninggal dunia di kamar rumah yang tinggali mereka berdua. Adapun ayah pelaku sudah meninggal dunia.

Setelah melakukan aksi pembunuhan, Ali mengatakan pelaku keluar rumah sambil membawa uang Rp 300 ribu. Ia mendatangi warga dan meminta untuk menghabisi nyawanya serta melakukan pengakuan telah membunuh ibunya.

"Pelaku bawa uang Rp 300 ribu lalu keluar rumah menemui warga," kata dia

Ali membantah jika pelaku membunuh ibunya karena keinginannya agar dibelikan motor. Namun, pelaku membunuh ibunya karena kesal korban memarahinya.

"Untuk motif masih didalami. Sementara yang diketahui pelaku kesal dimarahi oleh korban," kata dia.

Ia mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku. Serta terus melakukan pendalaman.

 
Berita Terpopuler