Anak Diduga Bunuh Ibu Kandung di Kalibunder Sukabumi, Pelaku Ditangkap Polisi

Polisi telah melakukan olah TKP dan menangkap pelaku pembunuhan.

network /Arie Lukihardianti bandung 24jam
.
Rep: Arie Lukihardianti bandung 24jam Red: Partner

Pelaku pembunuhan diamankan di Mapolsek Kalibunder Polres Sukabumi, Selasa (14/5/2024).dok istimewa

SUKABUMI--Kejadian memperihatinkan terjadi di Kampung Cilandak, Desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi. Pasalnya, warga digemparkan dengan penemuan jasad perempuan meninggal dunia diduga dianiaya oleh anak kandungnya sendiri.

Dari keterangan yang diperoleh, jasad perempuan diketahui bernama Inas (45 tahun) ditemukan Selasa, (14/5/2024). Korban diduga dianiaya dengan kekerasan oleh anaknya sendiri berinisial R dengan usia diperkirakan 26 tahun Senin (13/5/2024) kemarin.

'' Saat ini personel masih berada dilokasi kejadian, setelah sebelumnya pagi terduga pelaku telah diamankan,'' ujar Kapolsek Kalibunder Polres Sukabumi Iptu Taufik Hadian kepada wartawan, Selasa. Ia mengatakan korban Inas dan pelaku anak kandungnya.

Menurut Taufik, aparat kepolisian tengah melakukan olah TKP di rumah kejadian yang hanya ditempati korban dan pelaku. Sedangkan pelaku sudah diamankan di polsek.

'' Jajaran kepolisian Polsek Kalibunder tengah melakukan olah tempat kejadian perkara yang akan dilaksanakan bersama dengan Satreskrim Polres Sukabumi yang dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Ali Jupri,'' kata Taufik. Hasil pemeriksaan belum bisa disampaikan termasuk untuk motif pembunuhan karena nanti disampaikan untuk lebih jelasnya.

Warga sekitar lokasi kejadian Dedi C kepada wartawan mengatakan, berdasarkan informasi yang didapatnya kejadian penganiayaan yang dilakukan anak terhadap ibunya tersebut terjadi kemarin Senin dan baru ditemukan Selasa pagi. '' Informasi sementara pakai garpu untuk menggali tanah bukan garpu makan dengan melukai di bagian leher dan kepala korban,'' jealsnya.n Riga Nurul Iman

 
Berita Terpopuler