Sutradara Drakor Moving Akhirnya Buka Suara Soal Season 2

Sutradara Drakor Moving Akhirnya Buka Suara Soal Season 2

network /Kadaharan
.
Rep: Kadaharan Red: Partner

Sutradara Drakor Moving Akhirnya Buka Suara Soal Season 2. (Netflix)

GENPOP -- Drama Korea Moving telah membuat gebrakan di industri ini, menjadi Drama yang paling banyak ditonton dan bahkan menerima nominasi Critics Choice Award untuk Serial Berbahasa Asing Terbaik.

Dilansir dari screenrant.com pada Rabu, 17 Januari 2024, meskipun disajikan sebagai kisah fiksi ilmiah tentang individu-individu berkekuatan super yang dicari oleh pemerintah, pada intinya film ini adalah drama keluarga.

Han Hyo-joo dan Ryu Seung-ryong memimpin pemeran bintang sebagai Mi-hyun dan Ju-won, mantan agen persembunyian yang harus melindungi anak-anak mereka agar tidak dilacak oleh agensi yang sama tempat mereka melarikan diri.

Sebelum mengungkap masa lalu orang tua, Moving fokus pada anak-anaknya di masa kini. Putri Ju-won, Hui-soo (Go Youn-jung) kebal seperti dia, sedangkan putra Mi-hyun, Bong-seok (Lee Jung Ha) memiliki kemampuan terbang, seperti ayahnya Doo-shik (Zo In-sung), yang sudah bertahun-tahun tidak dia temui.

Berdasarkan webtoon karya Kang Full dan disutradarai oleh Park In Je dari Kingdom 2, drama ini terbukti cukup populer hingga menerima sulih suara bahasa Inggris di Hulu, dan pemirsa telah tidak sabar menunggu berita tentang pembaruan musim 2.

Screen Rant mewawancarai Park In-je tentang casting untuk Moving, bagaimana proses skrip dan efek khusus untuk produksi Korea dibandingkan dengan proyek-proyek Hollywood, dan kapan penggemar dapat mengharapkan season 2 dari serial yang dicintai ini.

Park In Je mengatakan dalam dua garis waktu serial Moving yang dibagi menjadi kisah orang tua dan anak, penonton bertemu dengan karakter Han Hyo-joo dan Ryu Seung-ryong di awal sebagai orang tua.

Penonton kemudian mengetahui bahwa Doo-shik adalah bagian dari percintaan dengan Han Hyo-joo, dan dia harus pergi. Episode 1 hingga 7 fokus pada anak-anak, kemudian ditransfer ke orang tua nanti.

"Namun pada akhirnya, saat membuat dua timeline ini, yang ingin saya soroti adalah cinta antara orang tua dan anak serta cinta kekeluargaan. Itu sebabnya kami menciptakan garis waktu yang terjalin seperti ini," ujar Park In Je.

Kemudian ia melanjutkan, saat menerima naskah dari Kang Full, itu belum lengkap. Jadi ia hanya menerima sampai episode 8.

"Kang Full dan saya terus berdiskusi dan mengembangkan naskah ini bersama-sama, dan saya akan menyebutnya lebih sebagai sebuah kolaborasi karena kami melakukan percakapan ini, melihat papan cerita, dan mengembangkan apa yang telah dia tulis," ujar Park In Je.

Ia mengakui, dirinya sebenarnya bertemu dengan Kang Full baru-baru ini. Lantaran season 2 secara teknis belum keluar sebagai webtoon resmi atau dilihat oleh penonton, itu akan menjadi sesuatu yang harus ia dan Kang Full tulis lagi.

 
Berita Terpopuler