Tips Trick Memakai Hero Gusion, Hero Assassin MLBB Tingkat S Pada Masanya

Hero Gusion merupakanhero dengan role assassin yang memiliki damage burst yang tinggi, hero dengan wajahyang tampan, memiliki skin yang keren dan skill yang cukup unik membuat heroini memiliki banyak peminat. Skill dari gusion memang tidak mudah diku

network /
.
Red: Partner

Gusion Skin Night Owl Collector (sumber): Laman resmi Mobile Legends WikiFandom

JAKARTA – Hero Gusion merupakan hero dengan role assassin yang memiliki damage burst yang tinggi, hero dengan wajah yang tampan, memiliki skin yang keren dan skill yang cukup unik membuat hero ini memiliki banyak peminat.

Gusion pernah menjadi langganan Ban di tier Mythic, lantaran saat pertama kali muncul hero ini, damage yang di hasilkan sangat sakit dan bisa meng carry tim dengan mudah.

Tidak aneh jika Gusion pernah menjadi assassin tier S & menjadi langganan ban di draft pick

Skill dari gusion memang tidak mudah dikuasai, perlu timing dan tingkat fokus yang tinggi agar bisa melakukan instant kill ke musuh.

MinEver akan memberi tips and trick buat kamu yang ingin jago menggunakan Gusion.

1. Pahami Skill Gusion

Gusion memiliki skill yang unik, terdiri dari Combo Burst, Sword Spike, Shadowblade Slaughter, dan Incandescence. Pahami dengan baik setiap skill, kegunaan, dan kombinasi yang dapat digunakan untuk memberikan dampak maksimal pada lawan.

2. Pilih Build Item yang Tepat

Pemilihan item sangat krusial untuk Gusion. Sebagai assassin, fokuslah pada item yang meningkatkan damage dan mobilitas, seperti Magic Shoes, Holy Crystal, Genius Wand, Lightning Truncheon, Clock of Destiny, Glowing Wand. Sesuaikan build item dengan situasi permainan.

3. Pelajari Timing Skill

Keberhasilan bermain Gusion juga bergantung pada timing penggunaan skill. Pelajari kapan waktu yang tepat untuk memulai combo, kapan harus mundur, dan kapan saat yang tepat untuk melakukan gank. Kalau skill yang dikeluarin kamu udah miss, musuh dengan mudah akan melakukan instant kill ke kamu.

4. Pelajari Lawan dan Counter

Pahami hero-hero lawan dan ketahui cara untuk menghadapinya. Beberapa hero tank atau yang memiliki kemampuan immune dapat menjadi kontrahen yang sulit untuk Gusion. Pelajari trik dan taktik untuk mengatasi situasi ini.

5. Pemanfaatan Combo Burst

Combo Burst adalah keahlian utama Gusion. Latihlah kombinasi skill dengan cepat dan tepat untuk memberikan damage maksimal dalam waktu singkat. Pelajari variasi combo tergantung pada situasi, seperti combo untuk menghabisi musuh tunggal atau untuk tim fight.

Kalau MinEver combo nya: Skill 2 – 1 – Tarik – Ulti – Skill 2 – 1 – Tarik lagi

Atau Skill 2 – Ulti – Skill 2 – 1 – Tarik.

6. Latihan Terus Menerus

Seperti halnya dengan hero lain, latihan terus menerus sangat penting. Gunakan mode latihan atau mode custom untuk meningkatkan kecepatan dan akurasi combo Burst. Semakin sering berlatih, semakin baik kemampuan bermain Gusion Anda.

7. Tenang dan Fokus

Terakhir, tetap tenang dan fokus saat bermain Gusion. Kecepatan dalam pengambilan keputusan dan eksekusi skill sangat penting. Hindari panik dan selalu perhatikan situasi di sekitar.

Dengan tips and trick ini MinEver berharap bisa membantu kamu dan jago bermain Gusion, Gini – gini MinEver pernah menjadi top Jabar Gusion loh!.

 
Berita Terpopuler