Nutrifood Dukung BSI Flash 2024 Sport Competition Bogor

Nutrifood bekali para atlet muda dengan minuman berenergi dan vitamin C.

Dok. Universitas BSI
Nutrifood mendukung gelaran BSI Flash 2024 Sport Competition Bogor.
Red: Nora Azizah

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Nutrifood yang merupakan produsen makanan dan minuman kesehatan terkemuka, turut mendukung gelaran BSI Flash 2024 Sport Competition Bogor. Gelaran BSI Flash (Festival & Liga Antar SekolaH) Sport Competition sendiri merupakan ajang kompetisi olahraga tingkat SMA/SMK/MA Sederajat yang memperlombakan tiga cabang olahraga (cabor), Voli, Futsal dan Basket yang diselenggarakan oleh Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) di kota-kota besar di Indonesia.

Baca Juga

Kali ini, gelaran tersebut hadir di Kota Bogor pada 14 hingga 19 November 2024 yang berlokasi di Sport Center Universitas BSI kampus Cilebut, Bogor. Menjadi ajang yang sangat bermanfaat untuk mencetak atlet muda bertalenta khususnya bagi Kota Bogor, gelaran ini telah mendapat banyak dukungan dari pihak luar, salah satunya dari Nutrifood.

Mu’aisyah Maharani yang merupakan mahasiswa magang dari Nutrifood mengaku bahwa gelaran BSI Flash 2024 Sport Competition Bogor ini merupakan gelaran yang sangat bagus untuk mendukung atlet-atlet di tingkat SMA/SMK/MA Sederajat yang ada di sekitar wilayah Bogor dalam mengembangkan kemampuannya terutama di bidang olahraga.

“Dari pihak Nutrifood sendiri pastinya sangat senang bisa bekerja sama dengan Universitas BSI ini. Apalagi dapat berkontribusi mendukung salah satu kegiatannya BSI Flash ini, yang menurut saya sangat menarik dan bagus bagi pelajar,” katanya, dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/11/2023).

Rani pun menjelaskan beberapa bentuk support dari Nutrifood pada gelaran BSI Flash 2024 Sport Competition Bogor yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan Vitamin C harian para peserta. Untuk itu, mereka pun menyediakan minuman gratis dari salah satu produknya yakni NutriSari Isotonik yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh.

“Dengan bentuk support Nutrifood tersebut, harapannya acara BSI Flash ini bisa berjalan lancar. Untuk itu kami menyediakan minuman isotonik gratis dari Nutrifood yang bisa menjaga kebutuhan vitamin C para peserta, terutama setelah berkompetisi,” jelasnya.

Selain mendapat dukungan dari para perusahaan swasta terkemuka, salah satunya Nutrifood ini, BSI Flash 2024 Sport Competition Bogor ini telah bekerja sama dengan beberapa media online sebagai media partnernya. Di antaranya, ada BSITV, MileniaNews, Bintang Sekolah Indonesia, Sobat Sekolah, dan BSIRadio.

 
Berita Terpopuler