Aturan Baru Ten Hag, Pemain MU tak Lagi Bisa Keluyuran Makan Siang

Pemain MU harus makan siang di kompleks latihan di Carrington.

AP/Dave Thompson
Para pemain Manchester United
Rep: mgrol147 Red: Israr Itah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pemain Manchester United (MU) tidak akan bisa meninggalkan kompleks pelatihan klub di Carrington lebih cepat mulai sekarang. Sebab, mereka harus terlebih dulu makan siang sebelum meninggalkan lapangan latihan.

Baca Juga

MU memaksimalkan kantin mereka yang baru untuk direnovasi. Kepala koki baru mereka, Omar Meziane, menjadi bagian dari upaya perbaikan nutrisi dalam era kepelatihan Erik ten Hag.

Ten Hag mengidentifikasi nutrisi sebagai salah satu dari tiga bidang utama yang disoroti United ketika ia mengambil alih tim pada Mei 2022 dan Meziane direkrut dari Asosiasi Sepak Bola Inggris pada awal tahun ini.

Para pemain MU kini meninggalkan Carrington sekitar pukul 14.00 waktu setempat. Padahal, mereka sebelumnya bebas pergi pada jam makan siang.

Banyak yang sering bersantap di restoran di sekitar Hale atau Alderley Edge. Para pemilik restoran di 'Segitiga Emas' Cheshire kini mengeluhkan ketidakhadiran pemain MU secara tiba-tiba di desa-desa pada siang hari.

Meski harus mengubah kebiasaan, tidak ada satu pun pemain MU yang mengeluh tentang perubahan yang dilakukan Ten Hag terhadap jadwal latihan mereka ini.

 
Berita Terpopuler