SMK TI Muhammadiyah Raih Prestasi Juara 2 di Futsal Competition BSI FLASH 2023 Cikampek

Tim SMK TI Muhammadiyah memperoleh uang pembinaan dan hingga kesempatan beasiswa BSI.

Universitas Bina Sarana Informatika
SMK TI Muhammadiyah raih prestasi membanggakan dengan memastikan sebagai juara 2 dalam Futsal Competition BSI FLASH 2023 Cikampek.
Red: Gita Amanda

REPUBLIKA.CO.ID, CIKAMPEK -- SMK TI Muhammadiyah raih prestasi membanggakan dengan memastikan sebagai juara 2 dalam Futsal Competition BSI FLASH 2023 Cikampek, yang berlangsung pada Jumat dan Sabtu, 1-2 September 2023 di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cikampek, yang berlangsung di Green Garden Sport Center. Pertandingan final yang menegangkan ini mempertemukan SMK TI Muhammadiyah dengan SMAN 1 Ciasem, dengan hasil akhir skor 0:3.

Baca Juga

Dalam kesempatan ini, Syair Aryanto, kapten tim futsal SMK TI Muhammadiyah, mengungkapkan rasa sedihnya atas hasil tersebut dan merasa kekompakan tim mereka kurang dalam pertandingan final ini.

“Meskipun hasilnya tidak seperti yang diharapkan, ia tetap memandang pertandingan ini sebagai pengalaman berharga dan berpesan agar timnya tidak lelah berlatih untuk meraih prestasi yang lebih baik pada masa mendatang,” ujar Syair, dalam siaran persnya.

Sementara itu, Nono, pelatih tim futsal SMK TI Muhammadiyah merasa masih ada ruang untuk perbaikan. Terutama, mereka akan fokus pada peningkatan stamina dan konsentrasi pemain. Nono juga menyatakan keyakinannya bahwa jika timnya diberi kesempatan untuk berlaga di pertandingan final lainnya, mereka dapat memberikan perlawanan yang lebih kuat.

Di sisi lain, Dian Ardiansyah selaku ketua pelaksana BSI FLASH 2023 mengatakan prestasi sebagai Juara 2 pada Futsal Competition BSI FLASH 2023 Cikampek bukanlah hal yang kecil.

“Selain penghargaan medali juara perorangan, tim SMK TI Muhammadiyah juga memperoleh piala tetap, uang pembinaan, dan kesempatan mendapatkan beasiswa kuliah di Universitas BSI. Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi, dan semangat juang tim futsal SMK TI Muhammadiyah,” ujarnya.

Universitas BSI mengucapkan selamat atas pencapaian luar biasa ini dan berharap bahwa prestasi ini akan menjadi motivasi bagi tim SMK TI Muhammadiyah untuk terus berkembang dan meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan.

“Semoga keberhasilan ini juga menjadi inspirasi bagi seluruh siswa/i dan atlet muda di Cikampek untuk terus berkompetisi dengan semangat yang tinggi dan menjunjung sportivitas dalam olahraga,” katanya.

 
Berita Terpopuler