Bali United Pantang Kehilangan Poin Kandang

Bali United FC mempertahankan catatan tak terkalahkan dalam empat laga terakhir.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Bali United FC (Instagram/baliunitedfc)

KARTUMERAH -- Bali United FC akan menjamu Persik Kediri pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (7/8/2023) malam WIB. Serdadu Tridatu pantang kehilangan poin sekaligus ingin mempertahankan catatan tak terkalahkan dalam empat laga terakhir.

‘’Kami pemain sudah bertekad bahwa semua siapapun yang datang ke Dipta, kami tidak mau kehilangan poin,’’ kata gelandang Bali United, Muhammad Rahmat, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

Bali United tidak hanya bertekad mengamankan tiga poin untuk melanjutkan laju tren positifnya. Selain itu, Serdadu Tridatu ingin mengamankan tiga poin di hadapan suporternya sendiri.

Kembalinya suporter yang akan memadati tribun, menjadi tambahan suntikan motivasi bagi pemain Bali United. Karena itu, M Rahmat tak ingin mengecewakan dukungan yang telah diberikan oleh fans fanatik mereka Semeton Dewata.

Dia menegaskan bahwa skuat Bali United akan all out dengan semangat juang tinggi untuk bisa mempersembahkan kemenangan kepada supporter. Kemenangan sekaligus akan menjaga kesempatan Bali United bersaing di papan atas.

“Kami akan kerja keras untuk memenangkan pertandingan di Dipta, apalagi semua suporter akan hadir. Tentunya itu menjadi sesuatu positif buat kami, menjadi semangat kami,” ungkap mantan pemain PSM Makassar yang dijuluki ‘The Flash’ itu.

‘’Kami tidak merasa berjuang sendiri lagi karena suporter kembali ke tribun,’’ ujarnya. ‘’Kita berjuang bersama dengan harapan Tuhan memberikan kemudahan dan kemenangan di match ini (melawan Persik).’’

Bali United FC (Instagram/baliunitedfc)

 
Berita Terpopuler