Ryan Gosling Sangat Kompetitif Selama Tantangan Pull-up Pemain Barbie

Ryan Gosling merupakan pemeran Ken di film Barbie.

Dok Warner Bros. Pictures
Salah satu adegan di film Barbie (2023). Ryan Gosling dan Margot Robbie dalam film Barbie.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam hal tantangan pull-up di set Barbie, Kenough (Ryan Gosling) tidak pernah menampati posisi kedua. Pelatih pribadi yang berbasis di London, Inggris, David Higgins, bekerja dengan para pemeran selama pembuatan film musim panas lalu.

Higgins membahas tentang bagaimana dia membuat Barbie dan Ken cocok untuk layar lebar. Itu termasuk beberapa tantangan untuk melihat siapa yang bisa melakukan push-up dan pull-up paling banyak.

Meskipun persahabatan para aktor erat selama olahraga, Higgins mengatakan semuanya menjadi kompetitif. Dia mengatakan, lokasi olahraga bersama adalah lingkungan yang sangat menyenangkan dan kompetitif untuk semua orang yang terlibat.

Baca Juga

"Tidak ada yang ingin menjadi orang pertama yang kalah, itu memacu semua orang pada saat yang sama," kata Higgins, dikutip dari laman Insider, Rabu (2/8/2023).

Higgins, yang juga penulis The Hollywood Body Plan, mengungkapkan bahwa Gosling "pasti" memenangkan tantangan pull-up, sedangkan Simu Liu menempati posisi pertama dalam kompetisi push-up. Higgins mengatakan Gosling sangat tertarik dengan tantangan pull-up sehingga aktor itu bahkan mengintegrasikannya ke dalam film.

Sementara itu, Margot Robbie menempati posisi pertama dalam tantangan cast plank, yang mengalahkan Gosling lebih dari satu menit. Robbie memegang rekor selama empat menit dan 10 detik, sementara Gosling mencatat waktu tiga menit dan dua detik.

Higgins menggunakan tantangan sebagai cara untuk membantu melacak kemajuan kebugaran setiap orang dan menginspirasi mereka seiring peningkatan waktu setiap minggu. Pemeran Barbie juga melakukan empat hari Pilates dan dua hari pengkondisian kekuatan, sedangkan pemain Ken melakukan kebalikannya.

Higgins mengatakan Robbie sangat berkomitmen pada jadwal kebugarannya. Bahkan, Robbie pernah melakukan Pilates dengan rambut, tata rias, dan kostum Barbienya.

"Dia mengenakan salah satu pakaian Barbie, wig lengkap, dan segalanya. Dia menggunakan alat Reformer dan kami melakukan olahraga cepat selama 30 menit," kata Higgins.

 
Berita Terpopuler