Kompetisi Futsal BSI Flash 2023 Siap Diikuti Para Siswa di Karawang

BSI Flash 2023 Kota Karawang akan digelar pada 4-5 September mendatang.

Dok. Universitas BSI
BSI Flash 2023 Kota Karawang akan digelar di Wonderland Futsal Sport Center Karawang pada 4-5 September 2023.
Red: Nora Azizah

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang dengan bangga mengumumkan pelaksanaan Futsal Competition BSI FLASH (Festival & Liga Antar Sekolah) 2023 Kota Karawang. Acara BSI FLASH 2023 Kota Karawang akan diadakan di Wonderland Futsal Sport Center Karawang pada 4 – 5 September 2023 mendatang. 

Baca Juga

Kompetisi cabang olahraga Futsal ini diikuti oleh siswa/siswi SMA/SMK/MA sederajat di wilayah regional Karawang dan sekitarnya. Ketua Panitia BSI FLASH 2023, Hasan Basri menyatakan, bahwa Kampus Digital Kreatif Universitas BSI kampus Karawang telah mengundang lebih dari 50 sekolah di Karawang untuk berpartisipasi dalam BSI FLASH 2023.

“BSI FLASH 2023 menjadi wadah bagi para siswa dan siswi untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam Futsal Competition yang menarik dan menantang,” katanya, mengutip keterangan tertulis, Rabu (2/8/2023).

Ia menjelaskan, BSI FLASH 2023 bertujuan untuk mencetak atlet-atlet berbakat di bidang olahraga futsal di wilayah Karawang. Selain sebagai ajang kompetisi, acara ini juga menjadi sarana bagi peserta untuk mengembangkan bakat dan keterampilan dalam olahraga futsal.

“Kami berharap BSI FLASH 2023 dapat menjadi ajang prestasi dan rekonsiliasi antara sekolah-sekolah di Karawang, serta menginspirasi generasi muda untuk mencintai dan aktif dalam olahraga,” katanya.

Lanjutnya, Universitas BSI kampus Karawang berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan olahraga dan bakat siswa/siswi di wilayahnya. Futsal Competition BSI FLASH 2023 Kota Karawang akan menjadi salah satu acara unggulan yang diadakan dengan semangat untuk menciptakan kompetisi yang berkualitas dan berkesan bagi semua peserta.

 
Berita Terpopuler