Wapres Hadiri Puncak Peringatan Hari Anak Nasional

Peringatan Hari Anak Nasional mengusung tema Anak Terlindungi, Indonesia Maju

Wakil Presiden Maruf Amin (kedua kiri) didampingi Istri Wury Estu Handayani (tengah) dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati (kanan) menyapa warga usai menghadiri puncak peringatan Hari Anak Nasional 2023 di Lapangan Pancasila Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Ahad (23/7/2023). Dalam acara tersebut wapres menegaskan bahwa UU Perlindungan Anak menjadi satu bentuk kehadiran dan jaminan negara atas hak asasi anak-anak untuk hidup, tumbuh dan berkembang serta terbebas dari kekerasan dan diskriminasi.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati (tengah) berdialog dengan peserta dalam puncak peringatan Hari Anak Nasional 2023 di Lapangan Pancasila Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Ahad (23/7/2023). Puncak acara peringatan Hari Anak Nasional ke-39 tahun 2023 yang mengusung tema Anak Terlindungi, Indonesia Maju tersebut diikuti 644 anak dari seluruh Indonesia dan dipusatkan di Kota Semarang.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Wakil Presiden Maruf Amin dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati hadir dalam puncak peringatan Hari Anak Nasional 2023 di Lapangan Pancasila Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Ahad (23/7/2023). Puncak acara peringatan Hari Anak Nasional ke-39 tahun 2023 yang mengusung tema Anak Terlindungi, Indonesia Maju tersebut diikuti 644 anak dari seluruh Indonesia dan dipusatkan di Kota Semarang.

 
Berita Terpopuler