EKSKLUSIF, Video Panji Gumilang Kenalkan Anak dan Adiknya

Anak dan adik Panji Gumilang diajak di pertemuan di gedung sate.

istimewa
Panji Gumilang memperkenalkan adik, anak, dan pengurus Al-Zaytun.
Red: Joko Sadewo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Tim Investigasi Al Zaytun bentukan Pemprov Jabar mengundang Pimpinan Mahad Al Zaytun Indramayu Jawa Barat, AS Panji Gumilang, untuk melakukan klarifikasi atau tabayun.

Tim menyodorkan empat pertanyaan kepada Panji Gumilang yang dijanjikan akan dijawab secepat mungkin, tetapi hingga detik ini belum juga ada jawaban resmi. Sementara itu, Pemprov Jabar melalui Gubernur Ridwan Kamil, telah menyampaikan laporan Tim Investigasi Al Zaytun kepada pemerintah Pusat. 

Republika.co.id mendapatkan video eksklusif pertemuan yang berlangsung di Gedung Sate, Jumat (23/6/2023), dari seorang sumber.

Dalam video kali ini, Panji Gumilang mengenalkan sejumlah nama yang ikut dalam rombongannya saat hadir di Gedung Sate. Di antara sosok yang dia perkenalkan adalah MYR Agung Sedayu.

Muhammad Yusuf Rasyidi atau MYR Agung Sedayu adalah adik Panji Gumilang. Dalam wawancara sebuah televisi, salah satu tokoh pendiri Al Zaytun, Imam Supriyanto, menyebut  MYR Agung Sedayu adalah sosok intel yang dibanggakan Panji Gumilang.

Berikut Videonya:

Sumber: istimewa/republika

 
Berita Terpopuler