Siapkan Rencana Liburanmu, Ini Jadwal Libur Nasional dan Cuti Bersama di Bulan Juni 2023

Ada libur cukup panjang di awal Juni 2023

network /Rahmat Fajar
.
Rep: Rahmat Fajar Red: Partner

Kalender 2023 (dok.republika)

NYANTRI--Bulan Juni ada akan ada jadwal tanggal merah dan cuti bersama berdasarkan ketetapan pemerintah. Itu artinya juga hari libur. Hal ini dapat Anda manfaakan untuk berlibur atau sekadar meluangkan waktu quality time bersama keluarga sebelum kembali disibukkan dengan aktivitas pekerjaan.

Libur Nasional dan cuti bersama Juni 2023 berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga menteri ada empat hari libur pada bulan Juni antara lain tanggal merah dan cuti bersama. Pertama tanggal 1 Juni adalah tanggal merah Hari Pancasila. 1 Juni bertepatan pada hari Kamis.

Baca Juga: Download Video TikTok Pakai SssTikTok tanpa Watermark, Mudah dan Cepat

Kemudian pada 2 Juni yang bertepatan pada hari Jumat ditetapkan sebagai cuti bersama Hari Raya Waisak 2023. Kemudian pada tanggal 4 Juni libur Hari Raya Waisak 2023. Dengan demikian ada libur cukup panjang di awal Juni 2023.

Selanjutnya pada 29 Juni 2023 libur nasional Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah yang jatuh pada hari Kamis. Oleh karena itu persiapkan rencana Anda untuk menjalani libur nasional dan cuti bersama pada Juni 2023.

Libur nasional dan cuti bersama menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh sebagian masyarakat Indonesia, khususnya pekerja formal atau pegawai pemerintah. Sebab hanya di momen dapat merencanakan liburan yang cukup puas.

Artikel menarik lainnya: Download Video Instagram Pakai SSSInstagram, Mudah, Cepat dan tak Ribet

Download Musik MP3 Pakai Free MP3/MP4 Downloaders, Mudah dan Jadi Primadona

Download Musim MP3 Pakai MP3 Juice, tanpa Aplikasi, tanpa Login

 
Berita Terpopuler