Katy Perry dan Lionel Richie Bakal Tampil di Konser Penobatan Raja Charles

Konser penobatan Raja Charles akan digelar pada 7 Mei 2023 di Kastil Windsor.

network /Masrinedi Umar Umar
.
Rep: Masrinedi Umar Umar Red: Partner

Raja Charles III. Sumber: CNBC

IBUWARUNG -- Konser penobatan Raja Charles III akan mengundang sejumlah penyanyi. Katy Perry, Take That dan Lionel Richie adalah beberapa nama pertama yang diumumkan untuk konser penobatan Raja Charles III.

Penyanyi opera Italia Andrea Bocelli, bass-baritone Welsh Sir Bryn Terfel dan Freya Ridings juga akan tampil di perayaan tersebut.

Konser akan digelar di Kastil Windsor pada 7 Mei 2023. Konser ini akan mengundang lebih dari 20 ribu penonton. Pertunjukan tersebut akan didasarkan pada tema cinta, rasa hormat, dan optimisme.

Perry, yang telah menjual 57 juta album di seluruh dunia, memiliki hubungan dengan Raja Charles III, yang mengangkatnya pada tahun 2020 ke British Asian Trust. Dia mengatakan dia bersemangat untuk tampil dan membantu menyoroti lebih lanjut pada dana perlindungan anak-anak perwalian, yang mengumpulkan uang untuk tujuan termasuk menemukan solusi untuk perdagangan anak.

Richie, yang merupakan duta global pertama dari badan amal The Prince's Trust, menyebut konser Coronation sebagai acara sekali seumur hidup dan sebuah kehormatan dan perayaan.

Robbie Williams tidak tampil bersama anggota band Take That lainnya, Gary Barlow, Howard Donald, dan Mark Owen, yang sudah empat tahun tidak tampil bersama. "Kami tidak sabar untuk kembali ke atas panggung," tulis pernyataan Take That.

Konser ini diproduksi oleh BBC Studios Productions dan akan disiarkan langsung dari pekarangan Windsor Castle di BBC One, BBC iPlayer, BBC Radio 2 dan BBC Sounds.

"Kami menyatukan bangsa untuk acara sekali dalam satu generasi ini, disiarkan secara eksklusif di seluruh BBC langsung dari Kastil Windsor," kata Charlotte Moore, kepala konten BBC.

 
Berita Terpopuler