Teaser Trailer The Marvels Tampilkan Hubungan Kacau Tiga Superhero Wanita

The Marvels akan tayang akhir tahun ini.

Dok Marvel Studios
Poster film The Marvels. Teaser ini juga memperlihatkan kembalinya Samuel L Jackson sebagai Nick Fury.
Rep: Rahma Sulistya Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekuel Captain Marvel (2019) yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya akan hadir akhir tahun ini. Untuk para penggemar yang telah menunggu hingga perilisannya, Marvel Studios telah merilis teaser trailer pertama untuk sekuelnya yang berjudul The Marvels.

Seperti yang tersirat dari judulnya, tidak hanya ada satu atau dua superhero, tapi setidaknya ada tiga superhero yang akan hadir di film mendatang ini. Brie Larson akan kembali memerankan Carol Danvers alias Captain Marvel.

Selain Larson, The Marvels juga dibintangi oleh Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau dewasa, putri dari teman Carol dan sesama awak pesawat Maria Rambeau (Lashana Lynch). Lalu, ada Iman Vellani kembali memerankan Ms. Marvel-nya, yakni sebagai Kamala Khan.

Teaser itu menyoroti hubungan kacau antara ketiga superhero. Menyusul penyelidikan ke dalam lubang cacing yang terkait dengan Kree, kekuatan Carol terjerat dengan kekuatan Monica dan Kamala.

Ketiganya bertukar tempat satu sama lain setiap kali mereka menggunakan kekuatannya. Mereka pun dipaksa untuk bekerja sama untuk menentukan keputusan.

Teaser ini juga memperlihatkan kembalinya Samuel L Jackson sebagai Nick Fury, dan mengungkap tampilan pertama aktor Korea Selatan Park Seo-Joon sebagai Pangeran Yan dari Aladna. Zawe Ashton berperan sebagai penjahat bernama Dar-Benn, seorang pejuang Kree yang menggunakan palu Accuser.

Baca Juga

Dalam The Marvels, Danvers alias Kapten Marvel telah mendapatkan kembali identitasnya dari Kree yang kejam dan membalas dendam pada Supreme Intelligence. Tetapi konsekuensi yang tidak diinginkan membuat Danvers memikul beban alam semesta yang tidak stabil.

Ketika tugas mengirimnya ke lubang cacing anomali yang terkait dengan seorang revolusioner Kree, kekuatannya terjerat dengan penggemar super Jersey City Kamala Khan alias Ms Marvel, dan keponakan Carol yang terasing, sekarang astronot S.A.B.E.R Kapten Monica Rambeau.



Trio superhero yang tidak biasa ini harus bekerja sama dan belajar bekerja bersama-sama untuk menyelamatkan alam semesta sebagai The Marvels. Nia DaCosta menyutradarai film ini, dengan naskah yang ia tulis bersama Megan McDonnell, Elissa Karasik, dan Zeb Wells. Kevin Feige bertindak sebagai produser.

Film ke-33 di Marvel Cinematic Universe ini akan tayang di bioskop pada 10 November 2023.

 
Berita Terpopuler