Penayangan The Marvels Tertunda Hingga November

The Marvels semula dijadwalkan rilis pada 28 Juli

Dok Marvel Studios
Poster film The Marvels. Film arahan sutradara Nia DaCosta ini menampilkan Brie Larson (Captain Marvel), Iman Vellani (Ms. Marvel), dan Teyonah Parris (Monica Rambeau).
Rep: Desy Susilawati Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penayangan The Marvels telah diundur empat bulan. Sekuel Captain Marvel 2019 semula dijadwalkan untuk rilis pada 28 Juli, tetapi kemudian digeser menjadi 10 November 2023.

Di sisi lain, Marvel telah membagikan poster baru untuk film arahan sutradara Nia DaCosta yang menampilkan Brie Larson (Captain Marvel), Iman Vellani (Ms. Marvel), dan Teyonah Parris (Monica Rambeau). Legenda Hollywood, Samuel L Jackson, juga mengulangi perannya sebagai Nick Fury bersama Zawe Ashton sebagai penjahat.

The Marvels juga mengikuti WandaVision (2021) dan Ms. Marvel (2022). Filmnya berfokus pada akibat dari peristiwa Ms. Marvel, yakni saat Carol Danvers/Captain Marvel, Ms. Marvel/Kamala Khan, dan Spectrum/Monica Rambeau mulai bertukar tempat satu sama lain setiap kali mereka menggunakan kekuatannya dan harus bekerja sama untuk mencari tahu alasannya.

Larson sebelumnya mengaku tidak tahu ekspektasi penggemar terhadap perannya sebagai Captain Marvel. Aktris berusia 33 tahun ini telah menghadapi reaksi keras sejak dia berperan sebagai peran utama film 2019.

Baca Juga

Walaupun kembali menerankan karakter yang juga dikenal sebagai Carol Danvers dalam The Marvels, Larson mengakui bahwa dia tidak yakin akan kembali untuk proyek lain di masa depan. Saat hadir di D23 Expo untuk menampilkan tampilan pertama film tersebut, Larson mendapat pertanyaan soal jangka waktunya sebagai Captain Marvel.

"Saya tidak tahu. Apakah ada yang ingin saya melakukannya lagi?" kata Larson, seperti dilansir laman AceShowbiz, Selasa (21/2/2023).

Larson mengaku menikmati bekerja sama dengan lawan mainnya di The Marvels, yakni Vellani dan Parris. "Sangat menyenangkan memiliki tim. Saya punya tim!" ujar aktris peraih Oscar ini.

Larson telah menghadapi kritik dari penggemar Marvel karena berbagai alasan, termasuk tidak tersenyum di trailer untuk Captain Marvel. Dia juga dianggap melontarkan komentar bernada seksis terhadap pria karena mempersoalkan kurangnya keragaman di Marvel Cinematic Universe.

 
Berita Terpopuler