Persija Jakarta Menang 2-0 Atas Persib Bandung

Meski menang, tim asuhan Thomas Doll masih tertahan di posisi ketiga dengan nilai 57.

Pesepak bola Persija Jakarta Hansamu Yama (kanan) berebut bola atas dengan pesepak bola Persib Bandung David Da Silva (kiri) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (31/3/2023). Babak pertama skor 1-0 untuk Persija Jakarta.

Pesepak bola Persija Jakarta Syahrian Abimanyu (kiri) menghadang pergerakan pesepak bola Persib Bandung David Da Silva (kanan) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (31/3/2023). Babak pertama skor 1-0 untuk Persija Jakarta.

Rep: Frederikus Bata Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,BEKASI -- Persija Jakarta berhasil menaklukkan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/23. Macan Kemayoran unggul 2-0 atas Persib di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (31/3/2023) malam WIB. Hasil ini revans atas pertemuan pertama yang dimenangkan Persib 1-0.

Meskipun suskes menambah tiga angka, tim asuhan Thomas Doll masih tertahan di posisi ketiga dengan nilai 57, belum mampu menggusur Persib dari posisi kedua dengan poin 59.

 
Berita Terpopuler