Venom dan Otoproject Berkolaborasi Dorong Pasar Aftermarket

Industri aftermarket merupakan salah satu ekosistem penunjang industri otomotif.

network /Eric Iskandar
.
Rep: Eric Iskandar Red: Partner

JAKARTA--Industri aftermarket merupakan salah satu ekosistem penunjang industri otomotif. Oleh karena itu, industri aftermarket juga ditantang untuk terus melakukan terobosan.

Hal itu pun dibuktikan oleh brand audio bernama Venom dan produsen aksesoris kendaraan bernama Otoproject. Kedua brand itu kini resmi berkolaborasi lewat Venom Auto Garage yang juga jadi spot untuk memudahkan konsumen yang ingin membeli aksesoris dari Otoproject lewat Otoproject Garage.

Founder Otoproject, Martin mengatakan, sinergi ini diharapkan akan memberikan kemudahan bagi konsumen yang memodifikasi mobilnya. "Mengingat. selama ini konsumen yang memodifikasi mobil mereka harus pergi ke satu tempat untuk memasang produk audio dari Venom dan harus pindah ke satu tempat lainnya untuk memasang produk aksesoris dari Otoproject," kata Martin, Selasa (14/3/2023).

Dengan hadirnya Otoproject Garage di store Venom Auto Garage yang terletak di Pluit, Jakarta tersebut maka konsumen dapat memasang produk audio Venom sembari memasang produk aksesoris Otoproject di satu tempat dalam satu waktu. Hal ini merupakan one stop shopping solution yang dihadirkan oleh Otoproject Garage dan Venom Auto Garage demi meningkatkan kepuasan pelanggan.

“Sinergi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para konsumen yang ingin memodifikasi mobil mereka. Karena selama ini, kami melihat banyak konsumen yang datang ke toko kami dengan mobil yang sudah terpasang audio dari Venom. Kami juga menerima banyak masukan dari konsumen untuk menyediakan produk audio di Otoproject Garage. Sehingga kami melihat, ada kesempatan disini untuk bersinergi dibawah satu atap,” ujarnya.

Dengan banyaknya lini produk Otoproject yang tampil di Venom Auto Garage, maka diharapkan hal ini dapat mempermudah konsumen yang sedang melakukan upgrade audio mereka untuk turut memasang aksesoris Otoproject sekaligus.

Founder dan CEO Venom Indonesia, Irwan Kusuma mengatakan, sinergi ini juga melengkapi Venom Auto Garage Pluit yang telah menyediakan produk lain seperti karpet, head unit, hingga kaca film. Kedepannya, sinergi antara Otoproject dan Venom Audio akan berlanjut di cabang-cabang lainnya yaitu di Bintaro dan Bekasi.

“Venom dan Otoproject akan terus berkolaborasi dan bersinergi, dimana kami Venom adalah brand audio yang sudah terkenal, sudah bergerak lebih dari dua puluh tahun, dan Otoproject adalah brand aksesoris yang sudah terkenal di dunia aksesoris mobil. Kami berkolaborasi dan bersinergi untuk memberikan yang terbaik bagi customer, dimana customer yang menginginkan aksesoris otomotif bisa datang ke Venom Auto Garage,” ujar Irwan Kusuma.

Di Venom Auto Garage sendiri, Otoproject menyediakan lini produk lengkap untuk beragam mobil, terutama All New HR-V, All New BR-V, Xpander, All New Avanza, All New Veloz, Raize dan Kijang Innova Zenix. Produk yang ditawarkan mencakup aksesoris eksterior,

body kit, aksesoris interior hingga produk elektrikal.

 
Berita Terpopuler