Indomie Rilis Varian Ramen dengan Cita Rasa Autentik Jepang

Indomie Premium Collection Ramen Series terdiri atas tiga varian rasa.

Republika/Gumanti
Indomie merilis Premium Collection Ramen Series yang terdiri atas tiga varian rasa yaitu Tori Miso Ramen dan Shoyu Ramen untuk varian kuah, serta Takoyaki untuk varian goreng.
Rep: Gumanti Awaliyah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indomie kembali memberikan gebrakan baru dengan meluncurkan Indomie Premium Collection Ramen Series. Dengan mengedepankan rasa yang autentik ramen khas Jepang, Indomie Premium Collection Ramen Series terdiri atas tiga varian rasa yaitu tori miso ramen dan shoyu ramen untuk varian kuah, serta takoyaki untuk varian goreng.

Marketing Manager Indomie PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Vemri Veradi, mengatakan bahwa Indomie ramen ini dihadirkan untuk melengkapi koleksi premium Indonesia. Ramen dipilih karena makanan tersebut begitu populer dan disukai masyarakat Indonesia.

Baca Juga

"Maka dari itu, kami menawarkan ramen yang bisa dimasak di rumah, namun rasanya tetap autentik dan premium," kata Vemri saat diwawancarai Republika.co.id di Chillax, Jakarta, Selasa (7/3/2023).

Karena masuk pada koleksi premium, Indomie Ramen tentu berbeda dengan Indomie reguler. Bedanya, menurut Vemri, terlihat pada kondimen khusus pada setiap varian Indomie Ramen.

Indomie tori miso ramen, misalnya, dilengkapi dengan rumput laut kering dan wijen. Lalu varian Indomie shoyu dilengkapi topping narutomaki dan daun bawang dan varian Indomie takoyaki dilengkapi topping katsuobushi, rumput laut, dan saus mayo.

"Minya juga lebih kenyal dan tebal, dan bumbunya lebih banyak, sehingga rasanya betul-betul autentik," kata Vemri.

Untuk mendapatkan cita rasa yang autentik, menurut Vemri, tim Indomie melakukan beberapa kali riset dan percobaan. Karena itulah dia berharap, Indomie Premium Collection Ramen Series bisa disukai oleh lidah masyarakat Indonesia, bahkan luar negeri.

Hingga saat ini, Indomie Premium Collection Ramen Series baru bisa dibeli di Indomie Official Store e-commerce. Harganya Rp 6.000 per bungkus.

"Mudah-mudahan dalam beberapa pekan ke depan sudah bisa dibeli secara di berbagai toko retail seluruh Indonesia," kata Vemri.

 
Berita Terpopuler