Jisoo Blackpink Rilis Debut Album Solo 31 Maret

Jisoo menjadi anggota Blackpink keempat dan terakhir yang merilis album musik solo

network /Impresi Republika
.
Rep: Impresi Republika Red: Partner

IG/blackpinkofficial/Jisoo anggota Blackpink terakhir merilis debut album solo

Anggota Blackpink Jisoo akhirnya mengumumkan tanggal untuk debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu. Dijadwalkan Jisoo bakal merilis debut album solo pada 31 Maret.

Seperti dilansir NME, di Midnight KST 6 Maret, idola K-pop itu mengumumkan debut solo mendatang di Instagram dengan poster "Coming Soon" yang menarik. Gambar mengkonfirmasi tanggal rilis 31 Maret, dan menampilkan gaun merah cerah di tengah lapangan. Postingan Jisoo disertai dengan keterangan "Sampai jumpa" dalam bahasa Korea. Poster teaser juga dirilis di akun resmi Instagram Blackpink.

Bulan lalu, YG Entertainment mengabarkan bahwa Idol K-Pop telah merekam video musik untuk single solo pertamanya. Perusahaan juga mencatat bahwa biaya produksi visual adalah "tertinggi" dari semua video BlackPink hingga saat ini.

Januari lalu agen hiburan mengkonfirmasi bahwa Jisoo akhirnya akan melakukan debut solonya pada tahun 2023, mengungkapkan bahwa idola K-Pop itu telah mengambil foto konsep untuk album tersebut.

Jisoo yang berusia 28 tahun akan menjadi anggota Blackpink keempat dan terakhir yang merilis musik solo. Jennie adalah yang pertama merilis solo pada tahun 2018 dengan single 'Solo', diikuti oleh Rosé dan Lisa pada tahun 2021 dengan album tunggal 'R' dan 'Lalisa'.

Blackpink sendiri kini masih menjalani tur dunia 'Born Pink'. Kuartet itu melakoni 14 pertunjukan Amerika Utara dan 10 Eropa tahun lalu, dan akan melakukan lebih dari 20 konser di Asia dan Australia dalam beberapa bulan mendatang.

 
Berita Terpopuler