Tavares: Barito Putera akan Sulitkan PSM Makassar

Barito Putera sebelumnya berhasil menekuk tuan rumah sekaligus juara bertahan Bali United

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Bernardo Tavares (Twitter/@PSM_Makassar)

KARTUMERAH – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, mengakui timnya akan menghadapi laga sulit lawan PS Barito Putera pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023. Juku Eja akan menjamu tamunya di Stadion Gelora B.J Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, pada Kamis (9/2/2023) sore pukul 15.00 WIB

‘’Saya kira pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kita,’’ kata Tavares, seperti dikutip dari psmmakassar.co.id, Kamis.

‘’Mereka (Barito Putera) punya motivasi tinggi,’’ ujarnya. ‘’Sebab pertandingan sebelumnya, mereka menang melawan Bali United yang notabene adalah tim yang sangat kuat.’’

Barito Putera sebelumnya berhasil mengalahkan tuan rumah sekaligus juara bertahan Bali United dengan skor 1 - 2. Sementara PSM Makassar nyaris menelan kekalahan sebelum akhirnya mampu menahan imbang 2-2 lawan tuan rumah Bali United pada laga pekan ke-19.

Pada putaran pertama, anak asuh Bernardo Tavares berhasil menahan imbang PS Barito Putera di Stadion Demang Lehman dengan skor 1-1 pada laga tunda pekan keenam kompetisi. Pasukan Ramang, julukan PSM Makassar, saat ini menduduki posisi ketiga klasemen dengan mengantongi 44 poin dari 22 pertandingan.

PS Barito Putera sebaliknya masih terjerat di zona degradasi dengan menempati posisi ke-16 klasemen dengan koleksi 19 poin. Mereka menorehkan empat kemenangan, tujuh hasil imbang dan sepuluh kekalahan.

 
Berita Terpopuler