Cara Bikin Mobil Varian Terendah Jadi Tetap Macho dan Canggih

Aksesoris mobil jadi solusi.

network /Eric Iskandar
.
Rep: Eric Iskandar Red: Partner

SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID--Suatu pabrikan biasanya menghadirkan sebuah produk dalam beragam varian. Sehingga, produk itu bisa hadir dengan varian dengan harga, fitur dan desain yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Untuk bisa menghadirkan produk yang lebih terjangkau, maka konsumen disajikan dengan produk dalam varian terendah. Konsekuensinya, produk varian terendah tersebut hadir dalam desain yang lebih minimalis dan fitur yang lebih minim.

Founder Otoproject, Martin mengatakan, pengendara mobil kini bisa makin leluasa untuk menambah aksesoris karena Otoproject hadir untuk fokus dalam menghadirkan aksesoris interior dan eksterior. "Dengan aksesoris yang kami hadirkan, maka mobil varian terendah bisa terlihat makin keren dan canggih," kata Martin.

Saat ini sendiri, Otoproject telah menghadirkan aksesoris untuk sekitar 100 jenis mobil. Dengan jenis yang beragam tersebut, maka total produk yang dipasarkan dengan harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah ini telah mencapai sekitar 2 ribu produk.

"Produk kami sangat beragam sesuai dengan selera dan kebutuhan masyarakat. Bahkan, untuk suatu produk mobil tertentu kami telah menghadirkan 80 produk aksesoris," ucapnya.

Menurutnya, saat ini sejumlah aksesoris terbaru yang dihadirkan antara lain adalah power tailgate, wireless charging dan phone holder dedicated.

Untuk menghadirkan beragam produk aksesoris dengan cepat dan pas untuk beragam mobil, Otoproject pun memiliki tim riset dan pengembangan. Tim tersebut pun bertugas untuk memastikan setiap produk yang dihadirkan bisa memiliki desain dan fungsi yang pas tapi tetap dalam harga yang lebih terjangkau dari produk original equipment manufacturer (OEM).

Dengan beragam aksesoris tersebut, maka pengendara bisa membuat mobil varian terendah jadi tetap terlihat seperti mobil varian tertinggi. Selain itu, pengendara juga bisa menambahkan beragam fitur canggih sesuai kebutuhan dengan harga yang lebih miring.

 
Berita Terpopuler