Madura United FC Geber Persiapan Putaran Kedua Liga 1

Madura United FC sudah kembali menggeber latihan sejak 27 Desember 2022.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Madura United FC (Twitter/@MaduraUnitedFC)

KARTUMERAH – Madura United FC terus mematangkan persiapan untuk menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023. Laskar Sapeh Kerrab sudah kembali menggeber latihan sejak 27 Desember 2022.

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, mengakui timnya memang memulai latihan tidak terlalu jauh dari pertandingan terakhir di putaran pertama. Di laga terakhirnya, Madura United FC ditahan imbang 0-0 dari menjamu RANS Nusantara FC pada 23 Desemeber 2022.

‘’Kita tidak punya waktu latihan saat menghadapi jadwal padat kemarin. Sehingga, kami menilai lebih baik memulai latihan lebih awal terutama dari aspek fisik dan taktik,’’ kata Lefundes, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, kemarin.

Lefundes mengakui jadwal latihan terbentu jatah liburan Natal dan Tahun Baru. Para penggawa Madura United sebelumnya mendapat jatah libur sebanyak dua hari.

“Kita juga punya waktu untuk libur tahun baru. Kalau kita kembali Januari, sudah latihan mulai taktik dan melanjutkan fisik pemain,” imbuhnya. ‘’Jadi, kita mau seimbangkan latihan taktik dengan fisik pemain.’’

 
Berita Terpopuler