Ini Produk Aksesoris Smartphone Paling Laris 2022

Produk aksesoris smartphone terus meningkat penjualannya dari tahun ke tahun

network /Dwina Agustin
.
Rep: Dwina Agustin Red: Partner

Produk aksesoris smartphone yang dikeluarkan oleh Olike Indonesia. Sumber: Olike Indonesia

SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID -- Era new normal cukup berdampak pada industri aksesoris pintar dalam menunjang kebutuhan smartphone. Produk-produk tersebut menarik banyak perhatian dengan penjualan yang terus meningkat.

Contoh saja produk aksesoris pintar untuk smartphone dari Olike Indonesia yang mampu mencatatkan penjualan cukup impresif pada 2022 dibandingkan 2021. Beberapa barang yang banyak diminati pada 2022 adalah Smartwatch, speaker, dan True Wireless Stereo (TWS).

Olike Indonesia mencatat kenaikan penjualan lebih dari dua kali lipat dibanding tahun lalu. Kenaikan itu dinilai sejalan dengan perkembangan teknologi smartphone, sehingga aksesori ponsel pun ikut menarik perhatian.

Baca Juga: Smartphone Ini Bisa Jadi Pilihan Bagi yang Beraktivitas Seharian

Selain itu, kenaikan tersebut juga disumbang dari pemenuhan kebutuhan pelengkap bagi kaum anak muda ataupun milenial dan minat belanja melalui e-commerce di Indonesia. Penjualan melalui beragam marketplace dan dukungan berbagai mitra kerjasama di berbagai daerah untuk memasarkan produk sangat berpengaruh.

“Saat ini, banyak tersedia produk aksesoris pelengkap gadget dengan beragam jenis dan fungsi. Tak heran, apabila saat ini dipasaran banyak jenis dan ragam aksesori smartphone yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan fungsinya, termasuk juga berdasarkan harga dan kualitasnya, yang dimana Olike cukup fokus mengembangkan produk yang memiliki harga merakyat namun dengan kualitas baik," ujar Public Relations Manager Olike Indonesia Anthoni Roderick P.

Melihat perkembangan itu, Anthoni menyatakan, Olike akan fokus mengembangkan dan menjual produk pengisi daya seperti powerbank, adapter, juga kabel //charge//. “Pada tahun ini, Olike sudah mulai untuk mengeluarkan produk aksesoris pengisi daya tersebut... Jadi Olike berusaha untuk melengkapi lini produk terbaiknya, agar bisa menjadi salah satu pasangan aksesoris pilihan masyarakat dengan harga terjangkau," katanya.

 
Berita Terpopuler