Maroko Kembali Buat Kejutan, Berhasil Melangkah ke Semifinal Piala Dunia

Maroko untuk pertama kalinya berhasil masuk ke tahap semifinal Piala Dunia.

Jawad El Yamiq dari Maroko merayakan kemenangan pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia FIFA 2022 antara Maroko dan Portugal di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Sabtu (10/12).

Badr Banoun dari Maroko merayakan setelah memenangkan pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia FIFA 2022 antara Maroko dan Portugal di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Sabtu (10/12).

Bernardo Silva dari Portugal bereaksi setelah kalah dalam pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia FIFA 2022 antara Maroko dan Portugal di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Sabtu (10/12).

Pelatih kepala Maroko, Walid Reragui (atas) merayakan kemenangan pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia FIFA 2022 antara Maroko dan Portugal di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Sabtu (10/12).

Pemain Maroko merayakan setelah memenangkan pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia FIFA 2022 antara Maroko dan Portugal di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Sabtu (10/12).

Pemain Maroko merayakan setelah pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia FIFA 2022 antara Maroko dan Portugal di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Sabtu (10/12).

Rep: Eko Supriyadi Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,DOHA -- Maroko catatkan sejarah baru dalam Piala Dunia, setelah menjadi negara Afrika pertama yang mencapai babak semifinal. Tim berjuluk Singa Atlas itu mengalahkan Portugal dalam perempat final dengan skor 1-0, berkat gol El-Nesyri di babak pertama.

 
Berita Terpopuler