Mobil Lubricant Gaet Pembeli dengan Super Contest 2022

Super Contest jadi apresiasi outlet dan bengkel yang menjual produk Mobil Lubricant.

Dok Mobil Lubricants
Mobil Lubricants menggandeng start up layanan otomotif digital untuk menghadirkan layanan home service.
Red: Friska Yolandha

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk meningkatkan performa outlet, merek pelumas Mobil Lubricants menggelar Super Contest 2022. Program ini mengajak outlet berkreasi dalam menarik pelanggan dengan dekorasi yang unik.

Baca Juga

Program ini dimulai 19 September 2022 hingga 31 Oktober 2022. Program ini diikuti lebih dari 300 outlet yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, khususnya yang berada di kota-kota besar.

Terpilih 19 pemenang yang terdiri dari 3 kategori yaitu, 3 Pemenang Nasional, 15 Pemenang Regional, dan 1 Pemenang Favorit dari Sosial Media yang berhak mendapatkan beragam hadiah seperti puluhan logam mulia, dan smartphone. Tiga pemenang utama pada kategori nasional tahun 2022 ini berhasil dimenangkan oleh outlet Jogja Speed, New Gunawan Motor, dan YT Auto Service.

Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengatakan, “Ini merupakan salah satu program PT EMLI dalam meningkatkan kesadaran merek terhadap produk-produk Mobil Lubricants yang ada di pasar pelumas roda empat saat ini. "Tidak hanya dari segi distribusi produk, namun kami juga terus berkomitmen untuk membantu mitra-mitra kami dalam memasarkan produk, meningkatkan pelayanan dan transaksi outlet mereka," katanya dalam keterangan, Kamis (8/12/2022).

Penilaian dari program ini bukan hanya dari segi kreativitas para outlet peserta saja, tapi juga dari pelayanan, kesesuaian produk yang ditawarkan, dan juga jumlah penjualan yang produktif untuk produk-produk Mobil Lubricants kepada para konsumen.

 
Berita Terpopuler