Qatar Kalah 1-3 Dari Senegal

Kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Pemain Qatar Mohammed Muntari (kiri) dan kiper Qatar Meshaal Barsham menyaksikan pertandingan sepak bola grup A Piala Dunia antara Qatar dan Senegal, di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Jumat (25/11/2022).

Reaksi Hassan Al-Haydos dari Qatar (kiri) dan Akram Afif setelah pertandingan sepak bola grup A Piala Dunia antara Qatar dan Senegal, di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Jumat, 25 November 2022. Senegal menang 3-1.

Ismail Mohamad dari Qatar berbaring setelah timnya kalah 1-3 melawan Senegal selama pertandingan sepak bola grup A Piala Dunia di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Jumat, 25 November 2022.

Ismail Jakobs dari Senegal (kanan) menggiring bola melewati Assim Madibo dari Qatar selama pertandingan sepak bola grup A Piala Dunia antara Qatar dan Senegal, di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Jumat, 25 November 2022.

Hassan Al-Haydos (10) dari Qatar dan Abdulaziz Hatem (6) membantu Homam Ahmed selama pertandingan sepak bola grup A Piala Dunia antara Qatar dan Senegal, di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Jumat, 25 November 2022. Akram Qatar Afif di kanan.

Pemain Senegal Bamba Dieng melepaskan tembakan saat pertandingan sepak bola grup A Piala Dunia melawan Qatar di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Jumat, 25 November 2022.

Bamba Dieng dari Senegal melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola grup A Piala Dunia antara Qatar dan Senegal, di Stadion Al Thumama di Doha, Qatar, Jumat, 25 November 2022.

Rep: Eko Supriyadi Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Tuan rumah Qatar harus menelan pil pahit setelah kalah lawan Senegal dengan skor 1-3, pada pertandingan Grup A Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Al Thumama Stadium, Jumat (25/11).

Kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Namun empat gol tercipta di babak kedua. Peluang Qatar bisa dibilang telah sirna, karena tersisa satu laga terakhir Grup A.

 

 

 

 
Berita Terpopuler