Bidik Kalangan Muda, Starbucks Sediakan Coffee At Home dan Produk Siap Minum

Starbucks Coffee At Home dan ready-to drink tersedia di gerai ritel.

Republika/Desy Susilawati
Starbucks dan Nestle meluncurkan rangkaian produk Starbucks Coffee At Home dan Starbucks Ready To Drink di Indonesia.
Rep: Desy Susilawati Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Starbucks dan Nestlé mengumumkan perluasan rangkaian produk Starbucks Coffee At Home dan Starbucks ready-to-drink di Indonesia. Rangkaian produk tersebut kino tersedia di sejumlah gerai ritel premium dan mini market serta akan segera hadir di platform e-commerce di Indonesia.

Konsumen dapat menikmati beragam produk yang telah diluncurkan, seperti Starbucks roast and ground dengan berbagai tingkat pemanggangan. Ada yang tingkat pemanggangan rendah, yaitu Veranda. Tingkat pemanggangan sedang, yaitu House Blend. Lalu, tingkat pemanggangan tinggi, yaitu Verona.

Kopi ini tersedia dalam kemasan 200 gram. Mereka juga menyediakan kapsul Starbucks by Nescafe Dolce Gusto Cappuccino, Americano, dan Espresso yang dapat digunakan dengan mesin Nescafe Dolce Gusto. Untuk semakin memudahkan masyarakat yang bermobilitas tinggi, dan menjangkau generasi muda yang mencintai minuman kopi dingin, Starbucks juga kini menyediakan minuman siap minumnya di sebagian besar mini market dan gerai ritel premium di Indonesia.

Baca Juga

Starbucks dan Nestle meluncurkan Starbucks Ready To Drink di Indonesia. - (Republika/Desy Susilawati)

Starbucks Frappuccino adalah perpaduan antara kopi dengan susu krim menghasilkan rasa manis yang tepat. Minuman ini tersedia dalam kemasan botol 280 ml.

Selain itu, ada pula Starbucks Doubleshot yang tersedia dalam kemasan kaleng 220 ml. Ini adalah produk minuman kopi klasik dengan campuran khas yang tepat untuk menemani rutinitas sehari-hari juga telah tersedia.

"Produk-produk baru ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan segmen konsumen kalangan muda yang dinamis melalui rangkaian minuman kopi yang inovatif dan disesuaikan," ujar Country Business Manager, Coffee Nestlé Indonesia, Sherif Hani, di Jakarta, Selasa (18/10/2022).

Starbucks dan Nestle meluncurkan rangkaian produk Starbucks Coffee At Home. - (Republika/Desy Susilawati)


Hani menyebut produk-produk ini akan mampu menarik konsumen baru dan dapat menciptakan berbagai momen-momen yang menyenangkan. Sama seperti produk yang disajikan di kedai kopi Starbucks di seluruh dunia, seluruh produk Starbucks Coffee At Home dan siap minum yang diluncurkan di Indonesia terbuat dari 100 persen biji kopi arabika berkualitas tinggi sesuai dengan Starbucks Coffee and Farmer Equity Practices.

Ini adalah landasan bagi Starbucks untuk pengadaan bahan baku secara etis, dan merupakan salah satu standar keberlanjutan pertama di industri kopi yang diverifikasi oleh para ahli eksternal. Dikembangkan dalam jalinan kemitraan dengan Conservation International, praktik tersebut telah membantu Starbucks menciptakan mata rantai industri kopi berkualitas tinggi yang berkelanjutan secara jangka panjang dan berdampak positif terhadap kehidupan dan mata pencaharian para petani kopi dan komunitasnya.

 
Berita Terpopuler