Zulkifli Hasan Resmikan Kantor DPP Partai Amanat Nasional

Kantor DPP Partai Amanat Nasional ini berada di Kawasan Warung Buncit, Jakarta,

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan memotong tumpeng saat acara peresmian kantor DPP PAN di Kawasan Warung Buncit, Jakarta, Selasa (4/10/2022). Zulkifli Hasan berharap dengan kantor yang baru ini dapat meningkatkan peran semangat PAN dalam menyongsong Pemilu 2024 serta menjadi partai yang akan terus relevan bagi masyarakat.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan memberikan sambutan saat acara peresmian kantor DPP PAN di Kawasan Warung Buncit, Jakarta, Selasa (4/10/2022). Zulkifli Hasan berharap dengan kantor yang baru ini dapat meningkatkan peran semangat PAN dalam menyongsong Pemilu 2024 serta menjadi partai yang akan terus relevan bagi masyarakat.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Eddy Soeparno mengahadiri acara peresmian kantor DPP PAN di Kawasan Warung Buncit, Jakarta, Selasa (4/10/2022). Zulkifli Hasan berharap dengan kantor yang baru ini dapat meningkatkan peran semangat PAN dalam menyongsong Pemilu 2024 serta menjadi partai yang akan terus relevan bagi masyarakat.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua MPP PAN Hatta Rajasa saat peresmian kantor DPP PAN di Kawasan Warung Buncit, Jakarta, Selasa (4/10/2022). Zulkifli Hasan berharap dengan kantor yang baru ini dapat meningkatkan peran semangat PAN dalam menyongsong Pemilu 2024 serta menjadi partai yang akan terus relevan bagi masyarakat.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Ketua MPP PAN Hatta Rajasa meninjau kantor baru DPP PAN saat peresmiannya di Kawasan Warung Buncit, Jakarta, Selasa (4/10/2022). Zulkifli Hasan berharap dengan kantor yang baru ini dapat meningkatkan peran semangat PAN dalam menyongsong Pemilu 2024 serta menjadi partai yang akan terus relevan bagi masyarakat.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Ketua MPP PAN Hatta Rajasa saat meninjau kantor DPP PAN di Kawasan Warung Buncit, Jakarta, Selasa (4/10/2022). Kegiatan Peresmian kantor baru DPP PAN tersebut dihadiri oleh para petinggi partai dan para kader dari berbagai wilayah di Indonesia.

Rep: Prayogi Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan didampingi meresmikan kantor DPP PAN di Kawasan Warung Buncit, Jakarta, Selasa (4/10/2022).

Zulkifli Hasan berharap dengan kantor yang baru ini dapat meningkatkan peran semangat PAN dalam menyongsong Pemilu 2024 serta menjadi partai yang akan terus relevan bagi masyarakat. 

 
Berita Terpopuler