Minecraft Education Edition 1.18.32, Bukan Mod Combo Ini Link Download Gratis untuk Android dan PC

Minecraft Education Edition 1.18.32, Bukan Mod Combo Ini Link Download Gratis untuk Android dan PC

.
Rep: Kucing BKT Red: Partner

Minecraft

Minecraft dikembangkan oleh sebuah perusahaan bernama Mojang Studios dengan konsep dunia terbuat dari kubik, permainan ini menuntut kreatifitas pemainnya. Game dengan konsep open world ini, membawa banyak petualangan, berbagai macam item serta alat untuk membangun struktur. Versi Gratis yang Aman dan Legal, Minecraft Education Edition dapat didownload secara gratis di HP Android oleh para pemain dan telah mencapai versi 1.18.32.

Serial Minecraft yang satu ini memang berbeda dari Minecraft seri lainnya karena digunakan untuk pembelajaran. Minecraft Education dapat digunakan untuk sekolah dan organisasi. Seri ini dirancang untuk melibatkan semua pelajar. Minecraft Education Edition adalah platform berbasis game yang memberi inspirasi pembelajaran kreatif melalui permainan dimana Pemain diajak untuk terampil pecahkan masalah, berpikir kritis, berkolaborasi, dan lain sebagainya.

Minecraft Education Edition didasarkan pada Bedrock Edition dan berisi fitur yang membuat Minecraft lebih mudah diakses dan efektif di lingkungan kelas, Antara lain :

- Pembuat Kode mendukung pengkodean berbasis blok, JavaScript, dan Python dengan antarmuka intuitif dan eksekusi dalam game

- Mode multipemain memungkinkan kolaborasi dalam game di seluruh platform, perangkat, dan lingkungan campuran

- Pembaca Imersif memudahkan pemain membaca dan menerjemahkan teks

- Item Kamera dan Buku & Pena memungkinkan dokumentasi dan ekspor data

- Integrasi dengan Microsoft Teams dan Flipgrid membantu penilaian dan kontrol guru

Halaman Berikut : Link Download Minecraft Education Edition 1.18.32 Gratis


Untuk Minecraft Education Edition Versi PC Pemain juga akan mendapatkan sederet fitur utama

Kolaborasi kelas yang mudah: Pendidik telah memberi tahu kami bahwa salah satu manfaat terbesar Minecraft: Edisi Pendidikan adalah kemampuan siswa untuk berkolaborasi membangun proyek dan memecahkan masalah. Seluruh kelas hingga 30 siswa dapat bermain di dunia bersama tanpa memerlukan penyiapan server terpisah. Atau siswa dapat bekerja sama secara berpasangan atau kelompok hanya dengan bergabung dengan dunia teman sekelas mereka.

Karakter non-pemain: Seorang pendidik dapat membuat NPC untuk bertindak sebagai panduan bagi siswa dalam permainan, memberikan instruksi, memberikan lebih banyak informasi, dan juga memungkinkan pendidik untuk memasukkan tautan web aktif ke referensi tambahan.

Kamera + portofolio: Aspek penting dari pengajaran dengan Minecraft adalah kemampuan untuk mengumpulkan bukti pembelajaran dalam game, dan kemampuan untuk melacak perkembangan siswa. Fitur kamera dan portofolio memungkinkan siswa untuk mengambil tangkapan layar dari pekerjaan mereka dan mendokumentasikan pengembangan proyek mereka.

Papan Tulis: Pembuat dapat menggunakan papan tulis untuk mengomunikasikan tujuan pembelajaran, memberikan informasi tambahan, dan memberikan instruksi eksplisit dalam permainan. Papan tulis tersedia dalam tiga ukuran berbeda – (1×1), (2×1), dan (2×3).

Dunia tutorial: Untuk pendidik atau siswa yang baru mengenal Minecraft, tersedia dunia tutorial yang memandu pemain dalam navigasi dalam game, membuat, dan menempatkan atau memecahkan balok.

Izinkan dan tolak blok: Blok ini memungkinkan pendidik (atau pemain dengan hak istimewa Pembangun Dunia) untuk menempatkan area tertentu di mana pemain bisa atau tidak bisa membangun.

Blok perbatasan: Blok ini mencegah pemain memasuki atau meninggalkan area tertentu. Jangkauan pengaruh memperluas jangkauan penuh koordinat Y dari mana pun balok ditempatkan pada koordinat x & z. Bentuknya sama dengan dinding batu bulat tetapi dengan tekstur halus, merah dan efek partikel merah. Catatan: Blok-blok ini dapat dilewati menggunakan mutiara ender atau buah paduan suara.

Mode Kelas: Ini adalah program gratis untuk Edisi Pendidikan dan memungkinkan pendidik melihat peta utama (termasuk lokasi semua pemain), berkomunikasi dengan pemain melalui obrolan (dan memantau obrolan), dan mematikan/mengaktifkan beberapa pengaturan dunia.

Pembuat kode dan agen: Program gratis untuk Edisi Pendidikan yang memungkinkan siswa menulis kode dalam editor kode dan Agen kemudian mengeksekusi kode dalam program.

Link Download Minecraft Education Edition Android 1.18.32 Gratis

Minecraft Education bisa Anda download secara gratis di Google Playstore.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mojang.minecraftedu

Atau Untuk Versi PC Minecraft Education bisa Anda download:

https://educationstore.microsoft.com/store/details/-/9nblggh4r2r6

 
Berita Terpopuler