Japan Open 2022, Daddies: Agak Sulit Jaga Fokus

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan alias Daddies mengaku agak kesulitan untuk menjaga fokus dalam bertanding di Japan Open 2022.

network /Bilal Ramadhan
.
Rep: Bilal Ramadhan Red: Partner

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan alias Daddies mengaku agak kesulitan untuk menjaga fokus dalam bertanding di Japan Open 2022.

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan alias Daddies mengaku agak kesulitan untuk menjaga fokus dalam bertanding di Japan Open 2022. Di babak pertama, Daddies mengalahkan pasangan muda dari Korea, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dengan 21-15 dan 22-20, Rabu (31/8/2022).

Ini merupakan kemenangan pertama Daddies dalam tiga kali pertemuan dengan Kang/Seo. Rekor pertemuan pun menjadi 1-2 masih untuk keunggulan Kang/Seo.

"Tadi di awal gim pertama kita tertinggal lumayan jauh, kita terlalu banyak angkat bola jadi mereka banyak mendapat serangan. Setelah itu kita coba dengan banyak adu bola depannya, ambil dari servis dan blok servisnya juga," kata Hendra.

Di gim kedua setelah unggul, lanjut dia, Daddies mainnya malah jadi agak ragu, akhirnya lawan bisa memperketat angka. "Setelah itu, kita coba fokus lagi jangan sampai melakukan kesalahan sendiri," kata dia.

Ahsan menambahkan, kunci kemenangan hari ini mereka harus berani menurunkan bola terlebih dahulu. "Kalau banyak mengangkat bola, mereka enak. Tekanannya kencang," kata Ahsan..

"Mereka menang di tenaga dan power jadi kita harus pegang bola depannya dulu. Karena lapangan di sini kan berangin jadi lebih enak kalau kita menyerang. Mereka juga takut-takut kalau harus bertahan terus," kata dia menambahkan.

 
Berita Terpopuler