Jelang Lawan Liverpool, MU Perkenalkan Casemiro

Casemiro akan memulai babak baru bersama Manchester United.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Casemiro. (Twitter/@Casemiro)

KARTUMERAH – Casemiro telah mengakhiri perjalanan kariernya bersama Real Madrid. Gelandang bertahan asal Brasil ini akan memulai babak baru bersama Manchester United.

‘’Dia akan terbang ke Manchester untuk diperkenalkan di Old Trafford menjelang pertandingan melawan Liverpool. Dia akan menonton pertandingan dari tribun,’’ sebut laporan Marca.

MU akan menghadapi Liverpool pada laga pekan ketiga Liga Primer Inggris. Pertandingan akan digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Senin (22/8/2022) malam waktu setempat atau Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

Setan Merah saat ini terdampar di zona degradasi setelah menelan kekalahan di dua laga terakhir. MU mengawali musim dengan menyerah 1-2 dari menjamu Brighton & Hove Albion. Terakhir MU dibantai 4-0 di markas Brentford.

Manchester United resmi mengamankan Casemiro setelah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid pada bursa transfer pemain musim panas ini. MU menggelontorkan dana 70 juta euro untuk memboyong Casemiro dari Santiago Bernabeu.

Casemiro akan menjadi rekrutan keempat Manchester United pada bursa transfer pemain musim panas ini. Mereka sebelumnya mendatangkan Tyrell Malacia, Christian Eriksen, serta Lisandro Martinez.

 
Berita Terpopuler