Pendaftaran Pembeli BBM Bersubsidi di SPBU Bekasi

Pembelian BBM subsidi menggunakan sistem aplikasi MyPertamina.

Petugas memotret warga yang akan mendaftar apilkasi MyPertamina untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dan Solar subsidi bagi kendaraan roda empat di Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/7/2022). PT Pertamina (Persero) regional Jawa bagian Barat mulai mensosialisasikan dan menguji coba pendaftaran pembelian BBM subsidi menggunakan sistem aplikasi MyPertamina khusus untuk kendaraan roda empat sehingga penyalurannya tepat sasaran.

Petugas melayani warga yang mendaftar apilkasi MyPertamina untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dan Solar subsidi bagi kendaraan roda empat di Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/7/2022). PT Pertamina (Persero) regional Jawa bagian Barat mulai mensosialisasikan dan menguji coba pendaftaran pembelian BBM subsidi menggunakan sistem aplikasi MyPertamina khusus untuk kendaraan roda empat sehingga penyalurannya tepat sasaran.

Warga menunjukkan apilkasi MyPertamina untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dan Solar subsidi bagi kendaraan roda empat di Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/7/2022). PT Pertamina (Persero) regional Jawa bagian Barat mulai mensosialisasikan dan menguji coba pendaftaran pembelian BBM subsidi menggunakan sistem aplikasi My Pertamina khusus untuk kendaraan roda empat sehingga penyalurannya tepat sasaran.

Rep: Fakhri Hermansyah Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Petugas melayani warga yang mendaftar apilkasi MyPertamina untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dan Solar subsidi bagi kendaraan roda empat di Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/7/2022).

PT Pertamina (Persero) regional Jawa bagian Barat mulai mensosialisasikan dan menguji coba pendaftaran pembelian BBM subsidi menggunakan sistem aplikasi MyPertamina khusus untuk kendaraan roda empat sehingga penyalurannya tepat sasaran. 

 
Berita Terpopuler