Petinggi PSI Grace Natalie Dapat Jabatan di Pemerintahan

Presiden Joko Widodo bertemu dengan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie.

Republika/ Nawir Arsyad Akbar
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie (kiri)
Red: Teguh Firmansyah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo menugaskan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie untuk sebuah posisi tertentu di pemerintahan. Hal itu disampaikan Grace Natalie kepada wartawan saat ditemui di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu.

“Ada pertemuan saja. Pertemuan dengan Bapak Presiden. Bahasnya, ya ada deh yang dibahas. Soal ada penugasan dari beliau (Presiden),” kata Grace mengawali keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Rabu.

Grace belum bersedia menyebutkan secara spesifik penugasan yang diberikan Presiden kepada dirinya sebelum mendapatkan izin dari Presiden Widodo.

Dia hanya mengatakan bahwa pertemuan berlangsung antara dirinya, Presiden Joko Widodo dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno. “Ya nanti, nanti deh kalau sudah bisa di-share. Saya izin dulu. Tadi (pertemuan) saya, Pak Presiden, juga ada Pak Mensesneg,” ujarnya.

Baca Juga

Saat ditanya apakah penugasan itu di bidang pemerintahan, Grace membenarkan hal itu ​​​​​​​“Ya nanti diinfokan deh, biar koordinasi dulu. (Iya) di pemerintahan,” kata dia.

Seperti dilansir dari laman PSI, Grace Natalie Louisa (lahir 4 Juli 1982) adalah seorang Wakil Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia, sebelumnya Grace adalah ketua umum Partai Solidaritas Indonesia yang membawa PSI mendapatkan 3 juta suara nasional di pemilu perdananya.

Sebelum aktif terjun sebagai politisi di PSI, Grace merupakan mantan pembawa acara berita dan jurnalis, bekerja di SCTV, antv, dan tvOne.

 
Berita Terpopuler