Bus Wisata Gratis Malang City Tour

Fasilitas bus wisata gratis ini melakukan 5x perjalanan keliling Kota Malang per hari

Bus wisata Malang City Tour (Macito) melintas di kawasan heritage di Malang, Jawa Timur, Selasa (5/7/2022). Pemerintah setempat berupaya menarik kunjungan wisatawan dengan menyediakan fasilitas bus wisata gratis dengan lima kali perjalanan keliling Kota Malang setiap harinya. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/foc.

Wisatawan berada di dalam bus wisata Malang City Tour (Macito) di Malang, Jawa Timur, Selasa (5/7/2022). Pemerintah setempat berupaya menarik kunjungan wisatawan dengan menyediakan fasilitas bus wisata gratis dengan lima kali perjalanan keliling Kota Malang setiap harinya.

Wisatawan turun dari bus wisata Malang City Tour (Macito) di Malang, Jawa Timur, Selasa (5/7/2022). Pemerintah setempat berupaya menarik kunjungan wisatawan dengan menyediakan fasilitas bus wisata gratis dengan lima kali perjalanan keliling Kota Malang setiap harinya.

Rep: Ari Bowo Sucipto Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Wisatawan turun dari bus wisata Malang City Tour (Macito) di Malang, Jawa Timur, Selasa (5/7/2022). Pemerintah setempat berupaya menarik kunjungan wisatawan dengan menyediakan fasilitas bus wisata gratis dengan lima kali perjalanan keliling Kota Malang setiap harinya. 

 
Berita Terpopuler