Pasar Lelang Komoditas Kopi di Aceh

Pasar lelang komoditas digelar untuk memperluas jaringan pemasaran.

Petugas lelang menghadirkan bubuk kopi kemasan kualitas ekpsor saat berlangsung Pasar Lelang Komoditas di Banda Aceh, Aceh, Kamis (30/6/2022). Pasar Lelang Komoditas diikuti sejumlah peserta dari kalangan pelaku usaha di daerah itu untuk menciptakan pasar yang transparan antara penjual dan pembeli , membangun bisnis dan memperluas jaringan pemasaran.

Perserta mengikuti lelang biji kopi arabika dan robusta kualitas ekspor saat berlangsung Pasar Lelang Komoditas di Banda Aceh, Aceh, Kamis (30/6/2022). Pasar Lelang Komoditas diikuti sejumlah peserta dari kalangan pelaku usaha di daerah itu untuk menciptakan pasar yang transparan antara penjual dan pembeli , membangun bisnis dan memperluas jaringan pemasaran.

Petugas lelang menghadirkan salah satu produk bubuk kopi kemasan kualitas ekspor saat berlangsung Pasar Lelang Komoditas di Banda Aceh, Aceh, Kamis (30/6/2022). Pasar Lelang Komoditas diikuti sejumlah peserta dari kalangan pelaku usaha di daerah itu untuk menciptakan pasar yang transparan antara penjual dan pembeli , membangun bisnis, dan memperluas jaringan pemasaran.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,BANDA ACEH -- Petugas lelang menghadirkan bubuk kopi kemasan kualitas ekpsor saat berlangsung Pasar Lelang Komoditas  di Banda Aceh, Aceh, Kamis (30/6/2022).

Pasar Lelang Komoditas diikuti sejumlah peserta dari kalangan pelaku usaha di daerah itu untuk menciptakan pasar yang transparan antara penjual dan pembeli , membangun bisnis dan memperluas jaringan pemasaran. 

 
Berita Terpopuler