Al Pacino Ingin Timothee Chalamet Gabung di Sekuel Heat

Al Pacino nilai Timothee Chalamet cocok perankan Lt Vincent Hanna muda di Heat 2.

EPA-EFE/NEIL HALL
Aktor Al Pacino memerankan Letnan Vincent Hanna di film Heat yang tayang pada 1995. Dia ingin Timothee Chalamet memerankan versi muda dari karakter yang diperankannya dalam Heat 2.
Rep: Gumanti Awaliyah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor senior AS, Al Pacino, menilai bahwa Timothee Chalamet cocok untuk membintangi Heat 2. Pemeran Letnan Vincent Hanna di film asli yang dirilis tahun 1995 tersebut ingin Chalamet memainkan versi muda dari karakternya di sekuel.

Dalam film pertama, karakter Vincent dikisahkan harus memburu master kriminal Neil McCauley (Robert De Niro) dan gengnya. Kini, Michael Mann selaku sutradara sekaligus penulis telah merampungkan jalan cerita untuk sekuel.

Baca Juga

Picano pun berpikir Chalamet akan cocok dengan peran itu. Hal itu disampaikan saat Pacino dan De Niro menghadiri pemutaran retrospektif Heat di Union Palace Theatre di New York pada Jumat (17/6/2022).

Aktor Timothee Chalamet - ( EPA-EFE/VICKIE FLORES)


"Timothee Chalamet. Maksudku dia aktor yang luar biasa. Aktingnya bagus," kata Pacino saat ditanya siapa aktor yang layak memerankan Vincent muda.

 

 

 

Sutradara sekaligus penulis Michael Mann tidak hadir ke acara tersebut karena ia dinyatakan positif Covid-19. Dalam pesan video yang diputar sebelum pemutaran film, Mann menyampaikan bahwa kondisinya sudah membaik dan akan segera keluar dari isolasi mandiri.

"Saya sangat menantikan duduk bersama Anda semua di sana untuk menonton restorasi Heat 4k ultra high-def. Tapi saya dinyatakan Covid-19 dan masih harus isolasi," kata Mann, seperti dilansir dari AceShowbiz, Senin (20/6/2022).

Mereka yang hadir menerima salinan Heat 2, sebuah novel yang ditulis Mann dengan Meg Gardiner yang akan dirilis pada Agustus. Mengenai proyek tersebut, sutradara sebelumnya mengatakan bahwa sejak lama dia sudah berniat untuk membuat cerita lanjutan untuk Heat.

"Ada begitu banyak sejarah atau back-story tentang peristiwa dalam kehidupan para tokoh di Heat 1995, dan proyeksi ke depan tentang kehidupan mereka," kata dia.

 
Berita Terpopuler