Pelatnas Sea Games Vietnam Cabor Gulat

PGSI menargetkan satu medali emas, dua medali perak, dan satu medali perunggu.

Pelatih Suryadi gunawan (kedua kanan) memberikan contoh gerakan kepada para pegulat dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Vietnam di Cibubur, Jakarta, Selasa (19/4/2022). Pengurus Pusat Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PP PGSI) menerjunkan enam pegulat dengan target satu medali emas, dua medali perak, dan satu medali perunggu pada SEA Games Hanoi, Vietnam, yang akan bergulir pada 12-23 Mei mendatang.

Pelatih Suryadi gunawan (kanan) memberikan contoh gerakan kepada para pegulat dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Vietnam di Cibubur, Jakarta, Selasa (19/4/2022). Pengurus Pusat Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PP PGSI) menerjunkan enam pegulat dengan target satu medali emas, dua medali perak, dan satu medali perunggu pada SEA Games Hanoi, Vietnam, yang akan bergulir pada 12-23 Mei mendatang.

Pegulat Reyna Fadli (kiri) berlatih dengan lawan latih tandingnya dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Vietnam di Cibubur, Jakarta, Selasa (19/4/2022). Pengurus Pusat Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PP PGSI) menerjunkan enam pegulat dengan target satu medali emas, dua medali perak, dan satu medali perunggu pada SEA Games Hanoi, Vietnam, yang akan bergulir pada 12-23 Mei mendatang.

Pegulat Reyna Fadli (kanan) berlatih dengan lawan latih tandingnya dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Vietnam di Cibubur, Jakarta, Selasa (19/4/2022). Pengurus Pusat Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PP PGSI) menerjunkan enam pegulat dengan target satu medali emas, dua medali perak, dan satu medali perunggu pada SEA Games Hanoi, Vietnam, yang akan bergulir pada 12-23 Mei mendatang.

Pegulat Desi Sinta (tengah) berlatih dengan lawan latih tandingnya dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Vietnam di Cibubur, Jakarta, Selasa (19/4/2022). Pengurus Pusat Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PP PGSI) menerjunkan enam pegulat dengan target satu medali emas, dua medali perak, dan satu medali perunggu pada SEA Games Hanoi, Vietnam, yang akan bergulir pada 12-23 Mei mendatang.

Pegulat Muhammad Aliansyah (atas) dan Andika Sulaeman (bawah) berlatih dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Vietnam di Cibubur, Jakarta, Selasa (19/4/2022). Pengurus Pusat Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PP PGSI) menerjunkan enam pegulat dengan target satu medali emas, dua medali perak, dan satu medali perunggu pada SEA Games Hanoi, Vietnam, yang akan bergulir pada 12-23 Mei mendatang.

Rep: Aditya Pradana Putra Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Suryadi gunawan (kedua kanan) memberikan contoh gerakan kepada para pegulat dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games Vietnam di Cibubur, Jakarta, Selasa (19/4/2022).

Pengurus Pusat Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PP PGSI) menerjunkan enam pegulat dengan target satu medali emas, dua medali perak, dan satu medali perunggu pada SEA Games Hanoi, Vietnam, yang akan bergulir pada 12-23 Mei mendatang. 

 
Berita Terpopuler