Snoop Dogg: Biar BTS yang Umumkan Detail Soal Rencana Kolaborasi

Snoop Dogg mengonfirmasi kolaborasinya dengan BTS.

EPA
Penyanyi hip hop Snoop Dogg saat tampil di Super Bowl LVI di SoFi Stadium, Inglewood, California, AS, 13 Februari 2022. Snoop mengaku akan berkolaborasi dengan grup K-pop, BTS.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper dan produser asal Amerika Serikat (AS) Snoop Dogg mengonfirmasi kolaborasi dengan grup K-pop BTS. Rapper bernama Calvin Cordozar Broadus Jr itu  pertama kali mengungkapkan rencana kolaborasi dengan BTS di aplikasi percakapan Clubhouse pada Januari 2022.

Snoop menyebut bahwa BTS telah menghubunginya tentang kemungkinan kolaborasi. Kini, Snoop telah mengkonfirmasi bahwa dia akan berkolaborasi dengan BTS.

Menurut AV Club, Snoop mengungkapkan rencana kolaborasi tersebut saat melakukan wawancara di karpet merah American Song Contest. Meskipun tidak menjelaskan dengan rinci, rapper kelahiran 20 Oktober 1971 itu mengatakan bahwa BTS akan memberikan rincian lebih lanjut tentang kolaborasi itu.

Baca Juga

"Pengalaman BTS yang terus Anda bicarakan. Saya akan membiarkan mereka memberi tahu Anda tentang hal itu. Ini resmi, seperti wasit dengan peluit," kata Snoop, dilansir Korea Boo, Sabtu (26/3/2022).

Snoog mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai dunia hiburan. Pelantun lagu "Young, Wild & Free" itu menyebut, kolaborasi dengan BTS merupakan karya yang menghibur.

"Saya suka dunia hiburan itu. Ini musik yang bagus. Ini adalah getaran," ujar dia.

Snoop mengatakan, dirinya dan grup K-pop beranggotakan tujuh orang itu berhasil membuat lagu yang bagus. Dia menyebut kerja sama itu akhirnya berjalan dengan baik.

"Saya membuat musik yang bagus. Mereka membuat musik yang bagus. Dan kami akhirnya melakukan ini. Inilah yang selalu terjadi, menyatukan dunia kita," kata Snoop.

Penggemar BTS, ARMY, senang mendengar kabar kolaborasi ini. Penggemar tidak sabar untuk mendengar apa yang BTS dan Snoop Dogg buat bersama.

Beberapa ARMY bahkan berpikir salah satu rapper BTS, J-hope mengisyaratkan kolaborasi ketika dia mengunggah delapan emoji malaikat (tujuh untuk BTS dan satu untuk Snoop Dogg) dengan tangkapan layar dari pertunjukan paruh waktu "Super Bowl" Snoop Dogg di Instagram Story-nya.

 
Berita Terpopuler