Bekal Pengalaman di Turki Buat Arema FC Women Optimis Juarai Piala Pertiwi

Arema FC Women memiliki jam terbang di Antalya Cup beberapa waktu lalu.

Dok. Arema FC Women
Arema FC Women akan berkiprah di Piala Pertiwi 2021/2022 mulai 11 Maret 2022. Pada pagelaran ini, Arema FC Women optimis akan memperoleh juara.
Rep: Wilda Fizriyani Red: Muhammad Fakhruddin

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG -- Tim Arema FC Women optimis mampu menjuarai pagelaran Piala Pertiwi di Indonesia. Keyakinan ini bisa diperoleh mengingat Arema FC Women memiliki pengalaman menjalani gelaran Antalya Cup 2022 di Turki.

Baca Juga

Manajer Arema FC Women, Fuad Ardiansyah mengatakan, fase persiapan jelang Piala Pertiwi sudah dilakukan dengan maksimal oleh Arema FC Women. Bahkan, dia menilai timnya memiliki kesiapan yang lebih besar dibandingkan tim-tim lainnya. Pasalnya, Arema FC Women memiliki jam terbang di Antalya Cup beberapa waktu lalu.

"Dan tentu saja di Piala Pertiwi nanti kita menargetkan hasil maksimal, yakni dengan menjadi juara," katanya di Kota Malang, Rabu (9/3/2022).

Untuk diketahui, Arema FC Women berdasarkan hasil pembagian grup akan berada di Grup A. Di dalam Grup A, Arema FC Women akan bersaing dengan Persela FC, Persebaya Putri dan Banyuwangi Putri.  

Untuk diketahui, seluruh pertandingan Piala Pertiwi Grup A akan digelar di Lapangan Zipur, Kepanjen, Kabupaten Malang. Lawan pertama yang akan dihadapi oleh Arema FC Women adalah Persebaya Putri pada Jumat (11/3/2022). Kemudian menghadapi Persela FC pada Sabtu (12/3/2022) dan Banyuwangi Putri pada hari berikutnya.

 
Berita Terpopuler