Dampak Bencana Hidrometeorologi di Malang

Hujan deras yang mengguyur kawasan tersebut menyebabkan bencana hidrometeorologi

Petugas dari Dinas Pertamanan mengoperasikan alat berat untuk membersihkan puing-puing akibat banjir lumpur di Desa Srigading, Lawang, Malang, Jawa Timur, Rabu (9/3/2022). Hujan deras yang mengguyur kawasan tersebut menyebabkan bencana hidrometeorologi yakni longsor di badan jalan tol Malang-Pandaan serta banjir lumpur yang mengakibatkan satu orang tewas.

Sejumlah polisi membantu membersihkan sisa banjir lumpur di Desa Srigading, Lawang, Malang, Jawa Timur, Rabu (9/3/2022). Hujan deras yang mengguyur kawasan tersebut menyebabkan bencana hidrometeorologi yakni longsor di badan jalan tol Malang-Pandaan serta banjir lumpur yang mengakibatkan satu orang tewas.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG -- Petugas dari Dinas Pertamanan mengoperasikan alat berat untuk membersihkan puing-puing akibat banjir lumpur di Desa Srigading, Lawang, Malang, Jawa Timur, Rabu (9/3/2022).

Hujan deras yang mengguyur kawasan tersebut menyebabkan bencana hidrometeorologi yakni longsor di badan jalan tol Malang-Pandaan serta banjir lumpur yang mengakibatkan satu orang tewas. 

 
Berita Terpopuler