Manajer Liverpool: Jarrod Bowen Pemain Luar Biasa

Manajer Liverpool puji penyerang West Ham United Jarrod Bowen.

Jared Bowen
Rep: Ramon Momon Red: Retizen

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, melontarkan pujian untuk penyerang West Ham United Jarrod Bowen, jelang pertemuan kedua tim pada Ahad (6/3/2022) mendatang. Klopp mengatakan Bowen mengalami perkembangan yang mengagumkan.

Jarrod Bowen menjadi pemain andalan West Ham United pada musim ini. Pemain Inggris itu telah mencetak 12 gol dan 11 assist untuk the Irons, sejak diboyong dari Hull City dengan mahar 25 juta poundsterling pada Januari 2020.

"Saya sangat menyukai Bowen," ucap Klopp.

"Dia (Bowen) mengalami peningkatan dalam waktu singkat sejak datang dari Hull, dan menunjukan bahwa dia pantas bermain di Liga Primer. Bowen telah melakukan langkah besar," katanya.

"Bowen menjadi pemain yang luar biasa. Saya pikir tidak ada orang yang menduga Bowen bisa dengan cepat menjadi pemain luar biasa," ujarnya.

Seperti diketahui, Jarrod Bowen dikabarkan menjadi pemain incaran Liverpool. The Reds tertarik memboyong Bowen untuk menambah amunisi di lini serang. Namun, kabar terbaru, Liverpool tak meneruskan minat mereka terhadap Bowen, lantara West Ham United memasang harga tinggi untuk pemain itu.

 
Berita Terpopuler