Park Seo-Joon Positif Covid-19, Kini dalam Masa Pemulihan

Park Seo-joon mendapati dirinya positif Covid-19 setelah tes mandiri dilanjutkan PCR.

EPA
Aktor Korea Selatan Park Seo-joon positif Covid-19 dan tengah menjalani isolasi mandiri.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktor Park Seo-joon dinyatakan positif Covid-19. Agensi aktor kelahiran 16 Desember 1988 itu, Awesome ENT, merilis pernyataan resminya, Kamis (24/2/2022).

Awesome ENT menjelaskan bahwa awalnya Park Seo-joon melakukan tes menggunakan alat tes mandiri sebelum pindah ke lokasi syuting lain. Pengujian itu merupakan bentuk pencagahan yang diterapkan sebagai protokol syuting di Korea. Ternyata, hasil tes menunjukkan Park positif Covid-19.

Baca Juga

"Sebelum melanjutkan kegiatan yang dijadwalkan pekan lalu, ia dinyatakan positif menggunakan alat tes mandiri," kata Awesome ENT dilansir Soompi, Kamis (24/2/2022).

Awesome ENT menjelaskan aktor yang main di film Captain Marvel itu kemudian menjalani tes PCR yang dilakukan petugas medis. Bintang serial Itaewon Class itu akhirnya menerima hasil tes positif Covid-19 pada 19 Februari lalu.

Awesome ENT mengatakan aktor yang memiliki nama lahir Park Yong-kyu itu telah mendapatkan tiga dosis vaksin Covid-19. Kini, Park telah menghentikan semua kegiatannya yang dijadwalkan sejak 18 Februari lalu.

Agensi menjelaskan bintang serial What's Wrong with Secretary Kim itu tidak memiliki gejala khusus. Dia saat ini dalam tahap pemulihan.

Menurut Awesome ENT, Parkyang sedang bersiap untuk mengerjakan proyek thriller bersama aktris Han So-hee, Gyeongseong Creature (judul harfiah), itu telah melakukan tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Ia menjalani isolasi mandiri dan menerima perawatan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah setempat.

 
Berita Terpopuler