Apa Peran Park Seo-Joon di Captain Marvel 2?

Nama Park Seo-joon telah tertera di daftar pemain Captain Marvel 2.

EPA
Aktor Korea Selatan Park Seo-joon telah terkonfirmasi akan bermain di The Marvels alias Captain Marvel 2.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktor Park Seo-joon telah menjadi bagian The Marvels alias Captain Marvel 2. Meski rumor sudah beredar sejak Juni lalu, penampilan tersebut akhirnya terkonfirmasi.

Dilansir Korea Boo pada Jumat (30/7), daftar pemeran untuk The Marvels di IMDb telah diperbarui dengan memasukkan nama Park Seo-joon, di antara bintang-bintang seperti Brie Larson dan Teyonah Parris. Park Seo-joon diperkirakan memerankan pahlawan Korea-Amerika, Amadeus Cho.

Baca Juga

Amadeus Cho adalah anak dari Helen Cho, seorang dokter yang sebelumnya muncul di Avengers: Age Of Ultron yang diperankan oleh Claudia Kim atau Kim Soo-hyun. Peran Park Seo-joon masih dirahasiakan untuk saat ini, bahkan agensinya sendiri menolak untuk berkomentar tentang hal itu.

Kapan tayang?

The Marvels dijadwalkan tayang pada 11 November 2022. Dilansir All K-pop, Park Seo-joon kini telah bergabung dengan Claudia Kim dan Ma Dong-suk sebagai aktor Korea ketiga yang bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sementara itu, di film sekuel Captain Marvel mendatang, The Marvels, Captain Marvel akan bekerja sama dengan sesama pahlawan seperti Monica Rambeau dan Ms. Marvel.

 
Berita Terpopuler